Headlines News :

Lagi - lagi 3 Desa Seleman, Pasar Sore, Koto Tengah Memblokir Jalan Raya


Aksi Pemblokiran Jalan oleh 3 Desa Seleman,Koto Tengah, dan PasarSore.18/02/2019


Kerinci.MPN. Tidak terima sidang putusan 3 terdakwa oleh hakim Pengadilan Negeri (PN) Sungai Penuh Masyarakat 3 Desa Seleman, Koto Tengah, Pasar Sore Kecamatan Danau Kerinci kembali memblokir  jalan Kerinci Bangko pada jam 16.00 WIB.

Hal ini ditengarai disebabkan vonis majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Sungai Penuh pada hari senin 18 Februari 2019 yang dimulai sekira jam 11.30 wib,terhadap warga Seleman yang menjadi terdakwa kasus pembakaran Puluhan Kendaraan dan rumah warga Desa Pendung Talang Genting 30 Juli 2018 lalu. 
Sidang Vonis 3 terdakwa

Dengan terdkawa Jalaludin bin Hasan,  dengan putusan pengadilan selama 5 tahun kurungan. Saleha binti Azri Nudin, dengan putusan pengadilan selama 5 tahun kurungan, Muhammad Awal. S. Kom bin Abdul Majah, dengan putusan pengadilan selama 5 tahun kurungan.

Sidang Putusan tersebut selesai pukul 14.30 wib Situasi Aman Dan terkendali,  selama giat sidang  berlangsung dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup Oleh personel polres kerinci.

"Iya, memang ada pemblokiran jalan yang dilakukan warga Seleman, kendaraan tidak bisa lewat," kata salah seorang warga yang ingin melewati jalan di Desa Seleman tersebut  
Sementara itu, Kasat Intel Polres Kerinci, Iptu Maizardi dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya masih dalam perjalanan menuju lokasi. 

"Iya, kita masih diperjalanan menuju lokasi pemblokir jalan di 3 Desa Seleman,Koto Tengah, Pasar Sore untuk memastikan informasi tersebut," Ujarnya

Saat konfirmasi Danki Markas Brimob Pemenang, akan mengerahakan 1 Pelton Anggota Brimob ke lokasi pemblokiran jalan di 3 Desa Seleman, Koto Tengah Pasar Sore Kecamatan Danau Kerinci.

"Iya kami baru selesai apel untuk persiapan keberangkatan anggota Brimob 1 Pelton dengan persenjataan yang lengkap untuk dikerahkan ke kerinci di lokasi pemblokiran jalan," Ujarnya. (003)

Murady Dampingi Sandi Kunjungi Petani Karet dan Sawit di Muhajirin

Sandi menyadap Karet warga didampingi H Murady di arela perkebunan petani di Ness Desa Muhajirin Muaro Jambi (ist) 

JAMBI, MERDEKAPOST.NET - Kunjungan Cawapres Sandiaga Salahudin Uno di Provinsi Jambi Kemarin (25/11) disambut antusias masyarakat Jambi, tidak hanya di kota Jambi saja, bahkan sampai ke warga petani karet dan sawit di seputaran Ness, desa Muhajirin Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro jambi.

Dalam kunjungannya itu, Sandi menegaskan bahwa dirinya akan memperjuangkan harga karet agar naik dan petani sejahtera.

"Kita akan fokus memperjuangkan ekonomi masyarakat, jangan sampai petani sengsara". ujar sandi dihadapan para petani.

Dikatakan Sandi, soal harga karet harus diperhatikan serius,  "Kita harus bela petani, harga karet harus naik pak Murady". Ujar Sandi sambil menyadap karet disaksikan oleh para petani di Desa Muhajirin. (ald)

Wow, Murady Siap All Out untuk Sahabat karibnya Cawapres Sandi

Dua sahabat, Sandi dan Murady satu mobil saat dijemput dari Bandara STS Jambi (ist)
Kunjungan Cawapres Sandiaga di Jambi, Sandi : "Ini Pak Murady Sahabat Saya" 

JAMBI, MERDEKAPOST.NET - Kunjungan Cawapres Sandiaga Salahudin Uno di Provinsi Jambi Kemarin (25/11) disambut antusias masyarakat Jambi.

kunjungan Cawapres nomor urut 2 ini dijadikan ajang silaturrahmi dan berdialog langsung dengan warga Jambi.

Setelah mendarat di Bandara STS Jambi, Sandiaga Salahuddin Uno yang akarab disapa Sandi ini disambut langsung oleh H Murady Darmansyah yang merupakan sahabat lama.

H Murady dan Sandi terlihat sangat akrab, bahkan sejak dari Bandara STS Sandi satu mobil dengan H Murady, dilanjutkan dengan mendampingi Sandi dalam kunjungannya ke berbagai kegiatan di Jambi.

"Ini Pak Murady, sahabat saya", ujar Sandi memperkenalkan Murady beserta istri dan anaknya kepada masyarakat jambi saat acara silaturrahmi dengan masyarakat Jambi di Lapangan KONI Jambi.

sementara itu, H Murady kepada Merdekapost.net menyebutkan bahwa dirinya maju dari Partai Gerindra sebagai Caleg DPR-RI, setelah sebelumnya juga sudah minta restu kepada Pak Prabowo dan juga Pak Sandiaga.

"Saya maju dari Gerindra setelah sebelumnya minta restu kepada Pak Prabowo dan pak Sandi". Ujar Murady.

"dan sebagai sahabat, untuk pemenangan Capres-Cawapres nomor dua ini, Saya akan all out bergerak". pungkas Murady. (ald)

Cawapres Sandiaga Uno dan H Murady terlihat akrab (ist)


Protes Tuntutan Jaksa, Ratusan Warga Pentagen Gelar Aksi di Pengadilan dan Kejaksaan Sungai Penuh

Ratusan warga Pentagen yang melakukan aksi unjuk rasa di Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Sungai Penuh

























Kerinci, MPN - Berawal dari keributan Desa Seleman terhadap Desa Pendung Talang Genting 30 Juli 2018 lalu, hingga terjadi pembakaran, pengerusakan, penjarahan dan penganiayaan oleh Warga Seleman terhadap Desa Pendung Talang Genting yang menghabiskan Puluhan Rumah dan Puluhan kenderaan roda dua dibakar.

Akhirnya ratusan warga Pendung Talang Genting yang sering dikenal Pentagen Kecamatan Danau Kerinci Kabupaten Kerinci menggelar aksi di kantor Kejaksaan dan Pengadilan Kota Sungai Penuh Jumat 25 Januari 2019 pukul 08.30 wib.

Aksi tersebut dipicu tuntutan jaksa yang menuntut terdakwa  dari Desa Seleman Jalaludin, Siti Saleha dan Muhammad Awal, dimana jaksa menggunakan pasal 187 KUHP ayat 2 dengan ancaman 15 tahun penjara. Ternyata jaksa penuntut umum hanya menuntut 2 tahun 6 bulan, 2 tahun 8 bulan dan 2 tahun 6 bukan terhadap masing-masing terdakwa.

Pihak korban dari Desa Pentagen tidak terima hasil tuntutan jaksa pada hari Senin 21 Januari 2019 kemarin, karena tidak sesuai dengan fakta yang telah di ungkapkan di persidangan, dari pihak 3 Desa Seleman, Koto Tengah dan Pasar Sore atau terdakwa tidak ada upaya untuk mengganti rugi sementara kerugian mencapai lebih dari 5 miliar.

Islah yang dilakukan hanya dengan pimpinan di dua Desa dan Masyarakat yang tidak bersalah, sementara dengan korban tidak ada dilibatkan.

Dan bukti di persidangan terdakwa diancam pasal 187 KUHP ayat 2 dengan ancaman 15 tahun penjara. “kami protes tuntutan jaksa tersebut, seharusnya tuntutan tersebut 15 tahun penjara kenapa hanya 2 tahun 8 bulan” ungkap salah satu korlap

"Jangan bantuan sosial dari pemerintah dan bantuan dari masyarakat Kerinci untuk korban penyerangan, kebakaran dan penjarahan di Desa Pentagen dijadikan alasan untuk meringankan hukuman warga Seleman" ujarnya.

Kajari Sungai Penuh Romi Arizyanto, S.H, M.H menanggapi bahwa dalam melakukan tuntutan ada yang memberatkan dan ada yang meringankan, yang memberatkan.
"Yang memberatkan terdakwa kurang berterus terang, akibat dari ini adalah kerugian yang sangat besar, hal yang meringankan adalah belum pernah dihukum, usia lanjut, adanya surat perdamaian yang ditandatangani oleh Bupati, perangkat desa kedua belah pihak". Ujar Kajari.

Terkait soal tuntutan, Romi menegaskan bahwa ancaman hukuman dari pasal yang diterapkan adalah 15 tahun Penjara tapi tidak menyebutkan minimumnya,  untuk keadilan ada tuntutan 2 tahun 6 bulan dan 2 tahun 8 bulan. “tuntutan sudah diberikan, nanti tergantung hakim lagi yang menentukan keputusannya” ungkapnya.

Setelah mengelar Aksi di Kejaksaan Sungai Penuh, warga Pendung Talang Genting melanjutkan aksi ke kantor Pengadilan Negeri Sungai Penuh.

Juru bicara Pengadilan Negeri Sungai Penuh kepada warga mengungkapkan bahwa pihaknya akan memutuskan sidang perkara tersebut secara objektif, dan memutuskan sesuai dengan fakta hukum yang ada.

“kita akan putuskan sesuai dengan fakta hukum yang ada, dan aspirasi ini akan saya sampaikan kepada majelis hakim” ungkapnya.

Warga Pentagen Mengharapkan hukuman yang di berikan kepada warga seleman supaya ada efek jera untuk kedepan dan tidak ada lagi kasus-kasus kecil yang bisa berdampak besar khususnya seluruh desa yang ada di Kabupaten Kerinci, Ujar Korlap Abdul Basit. (003)




Ikatan Mahasiswa Kemantan Kerinci (IMKK) Gelar Seminar Kebudayaan sekaligus Pengukuhan Pengurus 2019-2020.

Ikatan Mahasiswa Kemantan Kerinci (IMKK) menggelar Seminar Kebudayaan (Adat Kemantan) dengan Tema "Menumbuhkan Semangat Generasi Muda Untuk Melestarikan Adat Kemantan" bertempat di Gedung Majelis Ta'lim Kemantan,
Kerinci, Merdekapost.net - Ikatan Mahasiswa Kemantan Kerinci (IMKK) menggelar Seminar Kebudayaan (Adat Kemantan) dengan Tema "Menumbuhkan Semangat Generasi Muda Untuk Melestarikan Adat Kemantan" bertempat di Gedung Majelis Ta'lim Kemantan, Minggu (06/1).
Sebagai Narasumber pada acara tersebut hadir Tokoh Adat Kemantan Mudiyum Hasan, S.Ag, S.Pd, Dpt. didampingi H. Yurman. Us, S.PdI, Dpt.

Disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana, Mufhdil Insani Zahra bahwa acara Seminar Kebudayaan (Adat Kemantan) telah direncanakan sebelumnya dan Alhamdulillah pada hari ini dapat terlaksana dengan adanya dukungan dari berbagai pihak utamanya Lembaga Adat Tigo Luhah Kemantan, Pemerintah Desa dan Masyarakat Kemantan pada umumnya.

"Bahwa acara Seminar Kebudayaan (Adat Kemantan) telah kami rencanakan sebelumnya dan Alhamdulillah pada hari ini dapat terlaksana dengan adanya dukungan dari berbagai pihak utamanya Lembaga Adat Tigo Luhah Kemantan, Pemerintah Desa dan Masyarakat Kemantan pada umumnya, untuk itu mewakili Panitia Pelaksana saya mengucapkan banyak terimakasih," pungkasnya.

Ditambahkannya, bahwa Kegiatan ini bertujuan menumbuhkan semangat generasi muda untuk melestarikan dan mempertahankan nilai-nilai budaya yang ada utamanya Adat Kemantan di era millenial.

"Kegiatan ini bertujuan menumbuhkan semangat generasi muda untuk melestarikan dan mempertahankan nilai-nilai budaya yang ada utamanya Adat Kemantan di era millenial," tambahnya.
Dalam acara tersebut pun dilangsungkan Pengukuhan Pengurus Ikatan Mahasiswa Kemantan Kerinci (IMKK) 2019-2020 oleh Kepala (Enam) Desa Kemantan yang diwakili oleh Kepala Desa Kemantan Darat Zil Amri, S.Ag. didampingi Domisioner IMKK serta Tokoh Pemuda Kemantan.

Zil Amri, berpesan bahwa amanah untuk memimpin organisasi Ikatan Mahasiswa Kemantan Kerinci harus dimaknai sebagai proses belajar, untuk itu perlu perbaikan dan penyempurnaan kedepannya.
"Bahwa amanah untuk memimpin organisasi Ikatan Mahasiswa Kemantan Kerinci harus dimaknai sebagai proses belajar, untuk itu perlu perbaikan dan penyempurnaan kedepannya," ucapnya.

Rama Prayuda, sebagai Ketua Umum membenarkan bahwa dalam acara Seminar tersebut pun dilaksanakan Pengukuhan Pengurus Ikatan Mahasiswa Kemantan Kerinci 2019-2020.

"Benar, bahwa dalam acara Seminar tersebut pun dilaksanakan Pengukuhan Pengurus Ikatan Mahasiswa Kemantan Kerinci 2019-2020," singkatnya.

Seminar tersebut diikuti oleh peserta dari Mahasiswa/i, Perwakilan Siswa/i Madrasah Aliyah Negeri 2 Kerinci dan Pemuda/i Kemantan.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Kemantan Agung Zulhaidi, Mantan Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Kemantan Kerinci diantaranya Rian Putra H, S.Pd., Rian Aframa, S.Pd. dan Ahmad Seftama serta Ketua Pemuda Kemantan Darat dan beberapa lainnya. (14n)

Ini Informasi Terbaru dari Sidang PHP Pilkada Kerinci di MK


JAKARTA - Sidang pemeriksaan pendahuluan perkara Perselisihan Hasil Pemelihan (PHP) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci yang diajukan oleh Cabup dan Cawabup Zainal Abidin dan Arsal Apri usai digelar, Kamis (26/07) di Ruang Sidang Gedung MK Jakarta.

Pada sidang yang dimulai pukul 10.50 WIB hingga pukul 13.00 WIB, pemerintah hukum Pemohon, Irawadi, SH, MH membacakan Permohonan Pemohon atas Termohon KPU Kabupaten Kerinci.

Selain itu, Kuasa Pemohon juga menyerahkan alat bukti kepada majelis hakim yang diketuai Prof Aswanto, dengan hakim anggota masing-masing Prof Saldi Isra dan Dr Manahan Sitompul.

Kuasa Hukum Zainal Abidin dan Arsal Apri, Irawadi, usai Sidang menyebutkan bahwa tahap pemeriksaan pendahuluan atas perkara ini sudah dilaksanakan.

Saat ini selain telah menerima pembukuan Permohonan yang diajukan oleh Pemohon, majelis juga telah menerima semua bukti dari Pemohon.

Termasuk juga, majelis dan mempersilahkan dan memberikan waktu kepada pihak-pihak untuk memberikan informasi tambahan untuk pengiriman ke penggali.

"Alat bukti sudah lulus majelis, alat bukti yang kita ajukan sudah disahkan majelis hakim," ujar Irawadi didampingi kuasa Pemohon lainnya Irwandi, S.Sy.

Pantauan di Mahkamah Konstitusi, sidang lanjutan akan digelar pada tanggal 31 Juli 2018 sampai dengan agenda jawaban dari pihak Termohon dan pihak terkait.

Terlihat dalam sidang ini, pihakTermohon komisioner KPU Kerinci, dan sejumlah staf sekretatiat KPU Kerinci. (064)

Sidang PHP Pilkada Kerinci Digelar Kamis


KERINCI – Sidang perkara perselisihan hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci yang diajukan oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati kerinci akan digelar, Kamis (26/07).

Kepastian itu diterima secara langsung dari Cabup Kerinci, Zainal Abidin, dihubungi via ponsel, Selasa siang.

Menurut Zainal Abidin, pihaknya baru saja menerima panggilan sidang dari pihak Mahkamah Konstitusi dengan nomor surat 106.39/PAN.MK/7/2018.

“Kita baru saja menerima panggilan sidang untuk hari Kamis,” ujar Zainal Abidin.

Apa agenda pemeriksaan pada sidang perdana ini? Zainal menyebut sesuai panggilan sidang, agenda yang ditetapkan oleh Mahkamah Konstitusi adalah pemeriksaan pendahuluan.

Tidak hanya itu saja, Cabup yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini juga memohon doa dari masyarakat Kabupaten Kerinci agar pada saat sidang nantinya semua fakta yang terjadi di lapangan dapat terungkap di hadapan majelis hakim.

“Mohon doa dari masyarakat Kerinci, semoga apa yang kita perjuangkan untuk menegakkan keadilan dimudahkan dan diridhoi oleh Allah SWT,” tukasnya. (064)

Pileg 2019, Ini Dia Calon Legislator Muda Kabupaten Kerinci.

Kerinci, Merdekapost.net - Mesa Sintia, S.Pd Gadis kelahiran Sungai Tutung, 19 Januari 1997 ini memberanikan diri untuk ikut serta dalam Kontestasi Pileg 2019 mendatang sebagai salah satu Calon Anggota Legislatif yang mewakil Dapil Kerinci 3 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Mesa, merupakan Alumni FKIP Universitas Jambi dengan segudang Prestasi dan Pengalamannya baik di Internal maupun Eksternal Kampus, di bidang organisasi Mesa juga dikenal sangat aktif seperti di BEM FKIP UNJA, IMKS Jambi dan Pernah menjabat sebagai Sekjen Liputan Berita Aktual dan Pembina Komunitas Muslimah Raudhatunnisa Tahun 2018 - Sekarang serta organisasi  - organisasi lainnya.

Selain itu, Mesa juga aktif dalam dunia Kepenulisan dan telah berhasil menulis beberapa Karya, diantaranya Buku Duhai Ayah Duhai Ibu, Kau Inspirasi Puisiku diterbitkan oleh FAM Publishing 2014, Antologi Puisi Sepucuk Jambi Sejuta Puisi Tahun 2016, Buku Surat Cinta Untuk Ibu diterbitkan oleh AE Publishing 2015, Asa Supernova diterbitkan oleh Nahima Press, Pujangga Cindaku dan Manusia Harimau diterbitkan oleh Jambi Ekspress 2015.

Di usianya yang masih sangat muda, Mesa telah sukes meraih berbagai Prestasi, salah satunya sebagai Kontributor Terbaik dalam Lomba menulis Puisi Bangsa Indonesia yang diselenggarakan oleh Nahima Event Organizer.

Saat dikonfirmasi mengenai keputusannya untuk maju sebagai Calon Anggota DPRD Kerinci, Mesa tidak menafikan itu, ia mengatakan bahwa benar, dirinya telah mendaftar sebagai Bakal Calon Anggota DPRD mewakili Dapil Kerinci 3, yang meliputi Kecamatan Air Hangat Timur, Air Hangat, Air Hangat Barat dan Depati Tujuh, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Benar, saya telah mendaftar dan semua berkas/ syarat pencalonan sudah diserahkan dan diterima oleh LPP PKB Kerinci dan telah didaftarkan ke KPU Kabupaten Kerinci oleh Ketua yang didampingi oleh Sekretaris dan Pengrus PKB Kerinci lainnya pada Selasa (17/7)," ujarnya.

Mesa menambahkan, bahwa yang menjadi motivasinya untuk maju sebagai Calon Anggota DPRD adalah melihat dinamika sosial dan politik yang terjadi saat ini, yang masih belum sesuai dengan apa yang dikehendaki rakyat.

"Sebagai generasi muda yang peduli dan terpelajar, kita harus mampu membaca persoalan - persoalan yang terjadi saat ini serta berupaya untuk menemukan solusi itu, kita harus yakin dengan kemampuan diri sendiri dan menyadari sepenuhnya bahwa tidak ada yang tidak mungkin selagi kita memiliki niat, semangat perjuangan dan mau berusaha dengan sepenuh hati untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik demi kepentingan masyarakat dan alam sakti tercinta," ujarnya. 

Terakhir, Mesa mengharapkan Do'a dan Dukungan dari semua pihak, sehingga dapat mencapai tujuan dan harapan bersama. 

Untuk diketahui, Mesa (21) merupakan Caleg Perempuan dan Termuda pada Pileg 2019 dalam Kabupaten Kerinci. 

(14n)

Usung Kader Terbaik, Sekretaris DPC PKB Kerinci Heri Zaldi Maju untuk DPRD Provinsi Jambi

Heri Zaldi, S.Pt Sekretaris DPC PKB Kerinci
KERINCI, MPN - Pemilu Legislatif di indonesia akan digelar tahun 2019 mendatang, peserta dari Parpol berlomba-lomba mengusung Kader terbaik untuk ikut bertarung pada ajang tersebut.

Tidak tinggal diam Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kerinci mencalonkan Kader terbaiknya yaitu Sekretaris DPC PKB Kerinci Heri Zaldi, S.Pt untuk maju memperebutkan kursi legislatif Provinsi Jambi dapil Kerinci-Sungai Penuh.

Ketika dikonfirmasi kamis, (19/07) Heri Zaldi, Putra Kerinci kelahiran Desa Kemantan Kecamatan Air Hangat Timur ini langsung membenarkan hal tersebut.

Kepada Media ini Heri mengatakan, dirinya sangat optimis bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju sebagai Calon DPR Jambi dapil Kerinci-Sungai Penuh.

Lebih jelas kata Sekretaris PKB ini mengungkapkan keinginan dari Partai untuk mengusung Kader untuk bertarung memperebutkan kursi DPRD Jambi dari daerah pemilihan kelahirannya ini, karena melihat dari kondisi yang ada ditengah-tengah masyarakat saat ini, dirinya beranggapan bahwa sangat pas kalau dirinya maju ke Provinsi.

"awalnya saya mencoba mendiskusikan dan meminta petunjuk nasehat terkait niat saya untuk maju kepada tokoh-tokoh masyarakat, terutama di daerah kelahiran saya, saya disarankan untuk mencalonkan diri ke Provinsi" terang Heri.

"karena kehendak dan dukungan masyarakat, maka saya maju ke Provinsi, semoga saya mampu untuk mengemban amanah menyalurkan aspirasi masyarakat nantinya". Ujar Heri.

“Betul saya mencalonkan diri untuk bertarung menuju DPR Jambi dapil Kerinci-Sungai Penuh, karena dengan melihat kondisi dari daerah saya maka dari itu diperlukan figur yang berani dan Vokal di Parlemen untuk menyampaikan aspirasi dari rakyat,” ungkapnya. (064)

Resmi Mendaftar, PKB Kerinci Targetkan 6 Kursi


KERINCI - Jelang Pemilihan Legislatif 2019, Partai Politik kian gencar mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Kerinci, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tidak mau tertinggal dengan resmi mendaftar di KPU Selasa, (17/07) .

Pendaftaran Partai besutan Cak Imin ini diserahkan langsung oleh Ketua DPC PKB Kerinci Muhammad Zamri, S.Pd, M.Si, Sekretaris Heri Zaldi, S.Pt, Bendahara dan juga Anggota DPR Kerinci dari PKB Reno Efendi, ST dan beberapa pengurus yang lain.

Sekretaris PKB Kerinci Heri Zaldi, S.Pt kepada Media ini mengatakan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah resmi mendaftar dan menyerahkan langsung berkas kepada KPU dan diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kerinci Afdal Pebrianto, S.PDi

lebih lanjut Heri Zaldi yang juga Sekretaris Pemenangan Paslon Bupati Kerinci nomor urut 3 Zainal-Arsal lebih lanjut juga menjelaskan bahwa, PKB pada pemilihan legislatif 2019 mendatang menargetkan 6 kursi di Parlemen Kerinci.

Balon DPR Jambi dapul Kerinci - Sungai Penuh dari PKB ini juga menerangkan bahwa di  PKB kerinci sedang mendapat trend yang positif dan dapat diterima di kalangan masyarakat, sebab masyarakat kerinci dikenal dekat dengan para ulama khususnya di kalangan NU.

“ Ya, malam ini saya beserta Ketua PKB dan rombangan telah resmi mendaftar di KPU Kerinci dan berkas diterima langsung oleh Ketua KPU Afdal Pebrianto, S.PDi dan Komisioner yang lain, mengenai target Kursi PKB menargetkan Insya Allah 6 kursi di Parlemen Kerinci tahun 2019 mendatang,” ungkapnya. (064)

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net | - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net