Headlines News :

Sofwan Profesi Sopir Truck, Berpeluang Duduk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kerinci, Dapil 4

MerdekaPost | Selasa, 23 April 2019


KERINCI,MERDEKAPOST.NET. Calon legislatif bisa berasal dari mana saja. Termasuk dari kalangan sopir truck sekalipun. Mereka punya hak politik yang sama dengan profesi lainnya.

Ini dibuktikan oleh Sofwan pria berasal dari Desa Ambai yang sangat dekat dengan Mantan Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin yang sehari - hari berprofesi sebagai sopir truk ini berpeluang besar duduk menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Kerinci Periode 2019 - 2024, Daerah Pemilihan 4 Sitinjau Laut, Danau Kerinci, Batang merangin dari Partai Kebangkitan Bangsa.


Sofwan orang yang sangat dekat dengan pemuda dan Masyarakat ambai ini tidak menyangka bahwa ia akan berpeluang besar duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kerinci.


Caleg Nomor urut 4 dari Partai Kebangkitan Bangsa PKB ini mengatakan ketertarikannya maju sebagai caleg semata-mata untuk mengabdi dan berbakti pada rakyat. Bukan untuk mencari kenyamanan dan kemapanan.

Menurut dia, menjadi anggota DPR sejatinya tidak menjadi sebuah kebanggaan tetapi justru harus bermanfaat untuk rakyat dan sesama. seperti caleg lainnya, Sofwan juga sudah intens bersosialisasi di daerah pemilihannya. Terutama di basis keluarga dan kerabatnya di Desa Ambai Kecamatan Sitinjau Laut.


“Setiap akhir pekan, saya menemui warga.  Selain itu banyak juga kerabat dan sahabatnya yang mengundang, memberi nasehat, semangat dan motivasi” katanya.


Ia pun mendapat dukungan penuh dari keluarga, Masyarakat dan pemuda Ambai bahkan juga mendapatkan nasehat penuh dari Mantan Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin untuk maju menjadi calon anggota DPRD untuk daerahnya.


Tidak luput juga mendapat dukungan dari majikannya untuk maju sebagai calon Anggota Dewan.


Fauzan, S.Ag majikan dari sofwan berasal dari desa Pentagen ini menyampaikan "saya sangat bangga dan sangat  mendukung serta membantu saudara sofwan untuk mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan dapil 4, semoga saudara sofwan terpilih menjadi anggota DPRD  Kabupten Kerinci". (003).

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net | - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net