Headlines News :

Usung Kader Terbaik, Sekretaris DPC PKB Kerinci Heri Zaldi Maju untuk DPRD Provinsi Jambi

MerdekaPost | Kamis, 19 Juli 2018

Heri Zaldi, S.Pt Sekretaris DPC PKB Kerinci
KERINCI, MPN - Pemilu Legislatif di indonesia akan digelar tahun 2019 mendatang, peserta dari Parpol berlomba-lomba mengusung Kader terbaik untuk ikut bertarung pada ajang tersebut.

Tidak tinggal diam Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kerinci mencalonkan Kader terbaiknya yaitu Sekretaris DPC PKB Kerinci Heri Zaldi, S.Pt untuk maju memperebutkan kursi legislatif Provinsi Jambi dapil Kerinci-Sungai Penuh.

Ketika dikonfirmasi kamis, (19/07) Heri Zaldi, Putra Kerinci kelahiran Desa Kemantan Kecamatan Air Hangat Timur ini langsung membenarkan hal tersebut.

Kepada Media ini Heri mengatakan, dirinya sangat optimis bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju sebagai Calon DPR Jambi dapil Kerinci-Sungai Penuh.

Lebih jelas kata Sekretaris PKB ini mengungkapkan keinginan dari Partai untuk mengusung Kader untuk bertarung memperebutkan kursi DPRD Jambi dari daerah pemilihan kelahirannya ini, karena melihat dari kondisi yang ada ditengah-tengah masyarakat saat ini, dirinya beranggapan bahwa sangat pas kalau dirinya maju ke Provinsi.

"awalnya saya mencoba mendiskusikan dan meminta petunjuk nasehat terkait niat saya untuk maju kepada tokoh-tokoh masyarakat, terutama di daerah kelahiran saya, saya disarankan untuk mencalonkan diri ke Provinsi" terang Heri.

"karena kehendak dan dukungan masyarakat, maka saya maju ke Provinsi, semoga saya mampu untuk mengemban amanah menyalurkan aspirasi masyarakat nantinya". Ujar Heri.

“Betul saya mencalonkan diri untuk bertarung menuju DPR Jambi dapil Kerinci-Sungai Penuh, karena dengan melihat kondisi dari daerah saya maka dari itu diperlukan figur yang berani dan Vokal di Parlemen untuk menyampaikan aspirasi dari rakyat,” ungkapnya. (064)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net | - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net