Headlines News :

Resmi Mendaftar, PKB Kerinci Targetkan 6 Kursi

MerdekaPost | Rabu, 18 Juli 2018


KERINCI - Jelang Pemilihan Legislatif 2019, Partai Politik kian gencar mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Kerinci, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tidak mau tertinggal dengan resmi mendaftar di KPU Selasa, (17/07) .

Pendaftaran Partai besutan Cak Imin ini diserahkan langsung oleh Ketua DPC PKB Kerinci Muhammad Zamri, S.Pd, M.Si, Sekretaris Heri Zaldi, S.Pt, Bendahara dan juga Anggota DPR Kerinci dari PKB Reno Efendi, ST dan beberapa pengurus yang lain.

Sekretaris PKB Kerinci Heri Zaldi, S.Pt kepada Media ini mengatakan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah resmi mendaftar dan menyerahkan langsung berkas kepada KPU dan diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kerinci Afdal Pebrianto, S.PDi

lebih lanjut Heri Zaldi yang juga Sekretaris Pemenangan Paslon Bupati Kerinci nomor urut 3 Zainal-Arsal lebih lanjut juga menjelaskan bahwa, PKB pada pemilihan legislatif 2019 mendatang menargetkan 6 kursi di Parlemen Kerinci.

Balon DPR Jambi dapul Kerinci - Sungai Penuh dari PKB ini juga menerangkan bahwa di  PKB kerinci sedang mendapat trend yang positif dan dapat diterima di kalangan masyarakat, sebab masyarakat kerinci dikenal dekat dengan para ulama khususnya di kalangan NU.

“ Ya, malam ini saya beserta Ketua PKB dan rombangan telah resmi mendaftar di KPU Kerinci dan berkas diterima langsung oleh Ketua KPU Afdal Pebrianto, S.PDi dan Komisioner yang lain, mengenai target Kursi PKB menargetkan Insya Allah 6 kursi di Parlemen Kerinci tahun 2019 mendatang,” ungkapnya. (064)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net