Headlines News :

Ratu Sikumbang Bius Ribuan Massa Kerinci Hebat di Lempur

MerdekaPost | Selasa, 19 Juni 2018


KERINCI - Hadirnya artis Ibu dari Sumatera Bara, Ratu Sikumbang, di Gunung Raya, Senin (18/06) membuat suasana kampanye terbatas Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri sangat meriah.

Selai dihadiri ribuan massa, kampanye ini juga dihadiri oleh tokoh kerinci hilir seperti H. Dasra, H. Kaharudin, H. Akmal Thaib, H. Candra Purnama, H. Munir, H. Nasrun Madin dan tokoh lainnya.

Pantauan di lokasi kampanye, ribuan massa yang menantikan penyanyi kesayangannya tampil diacara tersebut kian histeris ketika Ratu Sikumbang menyapa warga dengan mengatakan salam Kerinci Hebat sambil mengacungkan 3 jari ke atas.

Pelantun lagu hits Jaso Mande ini membuat gemuruh ketika ia menyerukan kalau masyarakat Kerinci ingin saya tampil lagi di Kerinci maka masyarakat harus pilih nomor 3 pada tanggal 27 juni mendatang.

“Ratu se jauah-jauah  dari padang sangajo tibo di Kerinci demi mendukung Pak Zainal Jo Pak Arsal, kalau nio caliak Ratu tampil lai di Kerinci tolong coblos no 3 tanggal 27 Juni bisuak yo,” tegas Ratu Sikumbang.

Tokoh Masyarakat setempat H. Asri Zaini pada orasinya mengatakan, kami masyarakat Gunung Raya dan sekitarnya sudah menyatukan tekat untuk mendukung anak jantan kami dari Kerinci Hilir menjadi Bupati Kerinci kedepan.

H. Asri Zaini juga menambahkan, masyarakat Kerinci Hilir mendukung Pak Zainal dan Pak Arsal karena kami anggap cuma beliau yang mampu memimpin Kerinci ke depan.

“Setelah sekian lama kita dianak tirikan, maka tiba saatnya kini kita bersatu mendukung dan memenangkan anak jantan kito Pak Zainal Abidin dan Pak Arsal Apri, karena kita hanya ingin pemerataan pembangunan di Kerinci ini,” ungkapnya.

Dalam kampanye ini, pemuda dan mahasiswa Gunung Raya juga menyampaikan pernyataan sikap memenangkan pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini.

Sementara itu, Zainal Abidin menyambut baik pernyataan dari tokoh masyarakat setempat, dalam sambutannya ZA mengatakan, Kerinci Hebat hadir untuk menjawab keresahan dan penderitaan yang selama ini dirasakan.

Dengan tegas dan penuh Percaya diri Zainal Abidin membuat masyarakat bersorak histeris menyebut Zainal-Arsal Menang.

“Saya hadir bersama Pak Arsal demi untuk masyarakat Kerinci seluruhnya, kesenjangan pembangunan, akan kita hapuskan. Maka dari itu Kerinci Hebat hadir," ungkap ZA. (Mc24)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net