Headlines News :

Besok Zainal Arsal Kampanye Akbar. Lesty, Upik Isil, Tabrisma, Umi sudah di Kerinci

MerdekaPost | Jumat, 22 Juni 2018


KERINCI -  Bukan janji, tapi pasangan Calon Bupati Kerinci nomor urut 3 benar-benar membuktikan untuk memboyong artis dangdut papan atas Lesty, Juara Dangdut Akademi pertama ke panggung kampanye akbar Kerinci Hebat, Sabtu (23/06), besok di lapangan Merpati Hiang, Kecamatan Sitinjau Laut.

Lesty, tiba di Bandara Depati Parbo Kerinci menggunakan pesawat terbang dari Jambi, sekitar pukul 10.30 WIB. Kedatangan Lesty disambut langsung oleh Nyonya Yanti Maria Susanti Zainal dan ratusan simpatisan Zainal Abidin-Arsal Apri yang juga merupakan fans berat pelantun lagu kejora tersebut.

Selain Lesty, Upik Isil Tak Tun Tuang juga sudah berada di Kerinci, artis kocak yang kini kerab menghiasi layar kaca tersebut menurut panitia Kampanye Akbar pasangan yang mengusung jargon Kerinci Hebat ini juga sudah siap untuk tampil menghipnotis massa simpatisan Zainal-Arsal.

Ustadzah Ummi Qurata’ayunin juga diketahui saat ini sudah berada di Kerinci dan saat ini sudah berada di salah satu hotel di Kota Sungai Penuh.

Sehari sebelumnya, Kamis (21/06), Tabrisma Sholawat lebih dahulu sudah berada di Kerinci. Bahkan Tabrisma Sholawat yang akan mengisi pentas Isthigosah dan doa bersama pagi Sabtu (23/06) pagi, sudah melihat langsung panggung utama acara.

Yanti Maria Susanti Zainal kepada sejumlah media mengatakan bahwa semua persiapan untuk kampanye akbar sudah rampung. Saat ini sebut politisi Gerindra ini, panitia tinggal melakukan finishing acara saja.

“Insya Allah sudah siap, tidak ada lagi masalah, semuanya sudah rampung, 99 Persen sudah siap,” tegasnya.
Ia menambahkan, untuk band Repvblik, tengah malam nanti sudah berada di Kabupaten Kerinci bersama Jigo Ex Teamlo.

“Jangan lupa hadir, di Kampanye Akbar Zainal-Arsal besok, mulai pagi istighosah dan doa bersama dilanjutkan dengan kampanye akbar, jangan lupa ya,” pungkasnya tersenyum. (mc24)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net