Headlines News :

Luar Biasa... Puncak EXPO Berkualitas Ke - III MAN Kemantan Berlangsung Semarak

MerdekaPost | Rabu, 04 April 2018

Kerinci, Merdekapost.net - Puncak kegiatan EXPO Berkualitas Ke - III MAN Kemantan yang dilaksanakan pada Selasa (3/4) berlangsung semarak. Acara yang mengusung Tema Membangun Sumber Daya yang Cerdas, Kreatif, Santun dan Berwawasan Global menampilkan berbagai kreativitas dan prestasi siswa, pentas seni dan budaya sekaligus dalam acara tersebut dilaksanakan launching nomenclatur atau nama baru MAN Kemantan yang berganti menjadi MAN 2 Kerinci.

Ketua Panitia Pelaksana, Herri Suhandi menyampaikan bahwa selain menampilkan berbagai kreativitas dan prestasi siswa, pentas seni dan budaya, juga dilaksanakan launching nomenclatur MAN 2 Kerinci oleh SEKDA Kerinci, H. Afrizal HS mewakili Bupati Kerinci.

" Acara pembuka kita persembahkan sike rebana, pencak silat dan tari kreasi siswa. Selain menampilkan berbagai kreativitas dan prestasi siswa, pentas seni dan budaya, pada Expo Berkualitas Ke - III juga dilaksanakan launching nomenclatur atau nama baru MAN Kemantan yang berganti menjadi MAN 2 Kerinci ," ujarnya.

Ditempat yang sama Kepala Madrasah, Andi Suyub membenarkan bahwa MAN Kemantan telah berganti nama menjadi MAN 2 Kerinci.

" Benar, saat ini MAN Kemantan telah berganti nama menjadi MAN 2 Kerinci, dan nomenclatur MAN 2 Kerinci kita launching dalam kesempatan ini ," ujarnya.

Ditambahkannya, bahwa Expo Berkualitas Ke - III digelar lebih meriah dari Expo sebelumnya, selanjutnya diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kreativitas dan prestasi siswa.

" Diharapkan dengan terlaksananya Expo Berkualitas Ke - III dapat meningkatkan kreativitas dan prestasi siswa serta untuk membangun kerjasama yang lebih baik dengan Masyarakat, Madrasah/ Sekolah dan Instansi terkait lainnya ," tambahnya.

Tampak hadir pada acara tersebut dari Kemenag Kerinci, Pemkab Kerinci, Dinas Pendidikan, Ketua Komisi I DPRD Kerinci, Pihak Kecamatan, Komite Madrasah, Alumni MAN Kemantan Lintas Angkatan, Pemerintah Desa, Tokoh Masyarakat, Pemerhati Pendidikan serta beberapa kalangan lainnya.

( 14n )

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net