Headlines News :

Si Jago Merah Mengamuk di Kersik Tuo, Zainal - Arsal Turun ke Lokasi

MerdekaPost | Minggu, 25 Maret 2018

Kerinci, Merdekapost.net - Kerinci kembali berduka, kali ini rumah milik warga Desa Kersik Tuo Kecamatan Kayu Aro dilahap si jago merah.

Peristiwa ini terjadi pada ( 25/3 ) sekitar Jam 12.30 Wib saat warga sedang malaksanakan Shalat Dzuhur di Masjid setempat. Warga yang melihat kejadian ini langsung bergegas ke lokasi untuk membantu memadamkan kobaran api yang semakin membesar, tidak beberapa lama kemudian pihak Damkar yang mendapatkan informasi kejadian langsung turun ke lokasi.

Sementara itu Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kerinci Nomor Urut 3 ( Tiga ) Zainal Abidin, SH, MH - Arsal Apri yang  pada saat kejadian berada tidak jauh dari lokasi lansung bergerak cepat untuk membantu memadamkan kobaran api bersama masyarakat.

Kepada keluarga yang ditimpa musibah kebakaran Zainal menyampaikan rasa duka cita yang mendalam dan berpesan agar tetap bersabar serta tawakkal kepada Allah SWT.

" Kejadian ini sudah Takdir-Nya dan ini merupakan suatu peringatan untuk kita semua agar selalu berhati-hati terhadap hal-hal yang memungkinkan terjadinya kejadian seperti ini. Dan saya bersama Pak Arsal Apri turut berduka cita yang mendalam atas musibah ini, kepada keluarga tetaplah bersabar dan tawakkal kepada Allah SWT. Saya dapat merasakan perasaan Ardi dan keluarga, mari kita petik Hikmah dari musibah ini ". Ujarnya.

Seperti biasanya, kehadiran Zainal - Arsal yang sebelumnya blusukan di Pasar Bedeng Delapan juga didampingi oleh Isteri dan Tokoh Kerinci diantaranya Drs. H. Ilyas Adnan, H. Candra Purnama, SH, MH dan Syamsir Alam serta hadir Tokoh Kayu Aro Sabar Ar, Reno Efendi, ST serta yang lainnya. 

Kejadian ini menghanguskan rumah milik Ardi, beruntung api dapat dipadamkan dengan cepat, sehingga tidak merembet ke rumah lainnya, atas kejadian ini kerugian ditaksir mencapai Ratusan Juta Rupiah.

Sementara itu, penyebab terjadinya kebakaran diperkirakan berasal dari Kompor yang Meledak. 

( 14n )


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net