Headlines News :

Zainal Temui Ratusan Warga diladang, Ada Apa? ini Penjelasannya

MerdekaPost | Sabtu, 16 September 2017

Zainal Abidin saat berada ditengah-tengah warga, para petani pekebun di Desa Air Mumu. (doc/ist)

Kerinci, MERDEKAPOST.NET - Jika selama ini sering kita lihat, Zainal Abidin (ZA) ataupun para bakal calon kandidat lain menggelar pertemuan atau sosialisasi dengan masyarakat bertempat di rumah-rumah warga, atau digedung-gedung. Kali ini, Zainal Abidin terlihat menghadiri pertemuan silaturrahmi dengan warga bertempat ditengah-tengah ladang (kebun) salah seorang warga di Desa Air Mumu.

Zainal hadir ditengah-tengah warga setempat sekitar pukul 16.00 WIB, disambut antusias oleh warga yang sudah menunggu dilokasi pertemuan yang cukup sederhana dan apa adanya itu.

Kepada Merdekapost.net Zainal menyebutkan bahwa pertemuan yang dilaksanakan di kebun atau ladang warga ini diharapkannya akan lebih meningkatkan hubungan dan kedekatan dengan warga, selain itu, Dirinya berharap agar warga yang merupakan petani pekebun itu bisa lebih leluasa menyampaikan aspirasinya dan mereka bisa mengerti dan lebih paham dengan program pemberdayaan ekonomi kerakyatan yang kita terapkan.

"Pertemuan kali ini tempatnya di ladang warga, Saya berharap hubungan emosional, kedekatan serta rasa kebersamaan bisa lebih terjalin, antara warga masyarakat dengan pemimpin mereka". Ujar Zainal.

" Selain itu, program yang sedang kita luncurkan, yaitu Gerakan Ekonomi Masyarakat (Gema Kerinci Hebat), sasaran utamanya adalah membantu para petani dan juga pekebun dalam meningkatkan usahanya, oleh karena itu sudah saatnya kita turun langsung ke tengah-tengah mereka, baik diladang ataupun bisa juga nantinya di areal persawahan". Ungkap ZA.

"Program ini adalah bentuk nyata dari  kepedulian kita dan diharapkan bisa sebagai solusi dari keluhan masyarakat selama ini, saya berharap para petani bisa memanfaatkan program ini dengan baik untuk meningkatkan ekonominya, untuk informasi lebih jelas, hubungi kordes dan petugas yang sudah ada dimasing-masing desa dan kecamatan". Pungkas Zainal Abidin.

Sementara itu, salah seorang Pemuda setempat, Galih, setelah mendengarkan penjelasan dari ZA, dirinya bersama beberapa pemuda lainnya sangat tertarik dan menyatakan siap bergabung dengan program Gema Kerinci Hebat (GKH).

" Setelah kami mendengarkan penjelasan dari Pak Zainal tadi, kami merasa bahwa program seperti inilah yang kami butuhkan, ini sangat menyentuh rakyat, dan kami sangat berharap bisa bergabung dalam program Gema Kerinci Hebat ini". Pungkasnya singkat.
(Ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net