Headlines News :

ZA : Masyarakat Bosan dengan Janji-Janji, Mereka Perlu Bukti;Dr. Desi : Program GKH Bisa Jadi Solusinya

MerdekaPost | Kamis, 14 September 2017

Zainal Abidin saat menerima beberapa orang pemerhati ekonomi Kerinci di kediamannya dirmah dinas Wakil Bupati Kerinci (doc/ist)

KERINCI, MERDEKAPOST.NET - Zainal Abidin atau akhir-akhir ini akrab disapa ZA, dalam diskusi singkatnya dengan beberapa pemerhati ekonomi Kerinci, salah satunya Dr. Desi bertempat dikediamannya di Rumah Dinas Wakil Bupati Kerinci menilai bahwa masyarakat Kerinci saat ini sudah cerdas, dan mereka sudah bosan dengan janji-janji jika ada calon atau kandidat yang turun bersosialisasi.

Masyarakat butuh bukti dan mereka menginginkan solusi yang bisa menggerakkan dan membangkitkan perekeonomian mereka secara nyata dalam kehidupan sehari-hari.
Dikatakan Zainal, "Masyarakat Kerinci saat ini sudah cerdas,  mereka tidak lagi suka dengan kandidat yang turun kelapangan membawa janji-janji,  dengan bahasa "andai nantik saya jadi bupati,  saya akan begini dan begini". ujarnya.

Lanjutnya, "Masyarakat butuh program konkrit yg mampu mendongkrak ekonomi dan kualitas hidup mereka".

" Berdasarkan kenyataan tersebut, maka Saya berupaya untuk mencarikan solusi, dan salah satu solusinya Kita meluncurkan program Gerakan Ekonomi Masyarakat  Kerinci Hebat (GEMA KERINCI HEBAT),". Ujar Zainal Abidin.

"Program ini diharapkan akan membantu dan mempermudah para petani, peternak, pengusaha kecil, industri rumah tangga, pedagang, dengan memberikan mereka pinjaman dengan persyaratan yang cukup mudah dan sekaligus disini kita melakukan pembinaan terhadap usaha yang mereka tekuni". Ujar Zainal.

Sementara itu, Dr. Desi, Dosen disalah satu Perguruan Tinggi terkemuka di Kerinci sekaligus salah seorang pengamat ekonomi syariah Kerinci, menyebutkan, program Gema Kerinci Hebat jika dikelola dengan baik, struktur dan manajemennya baik, maka ini akan menjadi solusi yang sangat tepat bagi masyarakat Kerinci.

Disebutkannya, "sebuah program ekonomi yang akan digulirkan pada masyarakat mesti terkemas dengan menagemen yang profesional". Ujar Dr. Desi.

"Dan untuk masyarakat kerinci, managemen ekonomi syari'ah adalah solusi terbaik dalam menyukseskan sebuah program,  termasuklah program Gema Kerinci Hebat". Ujarnya. (Ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net