Headlines News :

Biar Menjangkau Semua, ZA Kampanyekan Gema Kerinci Hebat Lewat Radio

MerdekaPost | Rabu, 20 September 2017

Zainal Abidin bersama Crew dan tokoh pemberdayaan Gema Kerinci Hebat terlihat hadir sebagai pembicara pada dialog interaktif membedah program gema kerinci hebat yang digelar Radio Andalas FM. (ald/mpn/ist)

KERINCI, MERDEKAPOST.NET - Beberapa waktu menjelang Launching Gerakan Ekonomi Masyarakat (Gema) Kerinci Hebat, Zainal Abidin terlihat aktif mengkampanyekan program besutannya ini baik di Medsos, maupun di Media-media cetak dan elektronik.

Selain itu, Untuk lebih menjangkau masyarakat yang berada jauh atau para petani yang berada diladang-ladang, yang tidak bisa dijangkau medsos atau media cetak, malam tadi Zainal Abidin bersama Crew Gema Kerinci Hebat terlihat hadir sebagai pembicara pada dialog interaktif membedah program gema kerinci hebat yang digelar Radio Andalas FM.

Zainal Abidin atau akrab disapa ZA kepada Merdekapost menyebutkan, dirinya bersama tim Gema Kerinci Hebat sedang fokus-fokusnya melakukan sosialisasi. banyak cara yang dilakukan pihaknya, baik melalui spanduk, baleho, medsos, media cetak atau turun langsung ketengah-tengah masyarakat.

Mengapa dirinya memilih salah satu station radio di Kerinci yaitu Andalas FM? menurut Zainal, "radio sebagai salah satu alat komunikasi efektif dan yang paling jauh jangkauannya, apalagi sasaran utama program ini adalah para petani pekebun, dan jika mereka saat ini berada di kebun mereka, maka dengan melalui radio bisa terjangkau dan mereka bisa mengerti dan paham dengan program pemberdayaan dan peminjaman modal ini". Ungkapnya.

"Pokoknya, seluruh lapisan masyarakat Kerinci dimanapun mereka berada, berhak untuk tahu dan ikut dalam program Gema Kerinci Hebat ini". Pungkas ZA. (ald)




Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net