Headlines News :

Aktivitas PT PGE di Lempur Dihentikan, Semua Peralatan Dipindahkan ke Sumsel

MerdekaPost | Rabu, 20 September 2017

Add captionAktivitas PT PGE di Lempur Dihentikan, Semua Peralatan Dipindahkan ke Sumsel

KERINCI - Dalam beberapa hari belakangan ini, sejumlah masyarakat dibuat resah dengan aktivitas pengangkutan peralatan keluar dari lokasi PT Pertamina Geotermal Energi (PGE) Lempur, Kabupaten Kerinci.

Informasi yang diterima koran ini, pihak PT PGE tidak lagi beraktivitas di Lempur, Kecamatan Gunung Raya. Bahkan peralatannya sudah dipindahkan oleh pihak PT PGE Kerinci kedaerah lain.

Salah seorang warga Desa Lempur yang namanya tidak ingin dituliskan mengakui adanya peningkatan aktivitas pengangkutan peralatan keluar dari lokasi PT PGE. "Banyak peralatan dari PT PGE Kerinci yang dibawa keluar, informasinya mereka sudah pindah," ujarnya.

Sementara itu, JSS PT PGE Kerinci Anshori mengakui adanya pengangkutan peralatan dari lokasi PT PGE tersebut. Peralatan yang diangkut adalah berupa peralatan Rig untuk dipindahkan ke Lumut Balai, Sumatera Selatan, untuk pelaksanaan pengeboran sumur di daerah tersebut.

"Semua proyek sama-sama jalan secara paralel, termasuk di Lumut Balai," ungkapnya.

Untuk Kerinci, dia mengatakan pihaknya akan kembali beraktivitas pada tahun 2018 nantinya, pada tahun 2018 pihaknya berencana akan akan menyiapkan lokasi pengeboran baru lagi. Namun yang jelas pelaksanaannya disesuaikan dengan intruksi dari Direksi dari PT PGE pusat.

"Mudah-mudahan tahun depan kita lanjut," pungkasnya. (ALD)


(sbr : jambiupdate)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net