Headlines News :

Waahh.... Wako AJB Puji Wabup Kerinci, "Mudah-mudahan Jadi Bupati"

MerdekaPost | Kamis, 10 Agustus 2017

Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB) Puji Wabup Kerinci Zainal Abidin saat dirinya di daulat untuk 'ngasuh' rentak kudo disalah satu acara pesta pernikahan di Rawang (ist/mpn)
SUNGAIPENUH, MERDEKAPOST.NET - Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB) Puji Wabup Kerinci Zainal Abidin melalui Lagu 'rentak kudo' yang dibawakannya sendiri. Wako AJB menjadi penyanyi (pengasuh) rentak Kudo disalah satu pesta resepsi pernikahan di Rawang.

Melalui syair lagu rentak kudo yang inyanyikan AJB, ada beberapa bait kata yang ditujukannya untuk Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin yang kebetulan hadir di acara tersebut bersamaan.

"Iluk nian wakil bupati kinci, uhangnyo gi mudo gagah pulo", Kata AJB yang erlihat menyanyikan lagu diatas pentas, sementara Wabup Kerinci beserta isteri terlihat ikut ber-rentak kudo bersama undangan lainnya.


Dilanjutan syairnya yang lain AJB juga menyebutkan, "mudah-mudahan Wabup jadi Bupati", ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin yang hadir bersama rombongannya, terlihat ikut menari bersama rombongan walikota Sungai Penuh. Zainal terlihat senyum-senyum saja.

Ketika dikonfirmasi merdekapost.net, Zainal menyebutkan bahwa dirinya tidak menduga, ternyata Pak Walikota AJB pintar bernyanyi dan pandai merangkai kata-kata sebagaimana lagu-lagu Kerinci yang berupa pantun.

"Pak Walikota Hebat,  jago nyanyi dan berpantun". Ujar Zainal.

"Seandainya waktu masih panjang, tidak menjelang magrib, Saya pasti naik ke panggung". ujar Zainal. 

Tampak hadir dilokasi resepsi, Fajran, M.Si salah seorang anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari Demokrat.
 
Wabup dan Wako AJB dan rombongan terlihat meninggalkan lokasi pesta beriringan setelah Wako turun dari panggung acara. (ald) 

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net