Headlines News :

Wabup Safari Ramadhan di Desa Koto Tuo Ujung Pasir

MerdekaPost | Rabu, 07 Juni 2017

Berbuka bersama dirumah Kades Koto Tuo ujung pasir dan dilanjutkan dengan shalat tarawih berjamaah dimasjid Raya Koto Tuo Ujung Pasir. (doc/MPN)
Kerinci, Merdekapost.net - Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin bersama Kelompok II Tim Safari Ramadhan Pemkab Kerinci, Menggelar Safari Ramadhan di Masjid Raya Koto Tuo Ujung Pasir.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat setempat baik secara pribadi maupun sebagai Wakil Bupati Kerinci.

"Dalam rangka kegiatan safari ramadhan kali ini, pertama sekali saya secara pribadi dan juga atas nama Wakil Bupati memohon maaf kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Koto Tuo ujung Pasir, karena selama tiga tahun menjabat sebagai wakil Bupati Kerinci tentu saja banyak permasalahan-permasalahan, persoalan-persoalan pembangunan yang belum bisa kita capai". Ujar Wabup.

dilanjutkannya, "insya Allah, cita-cita dan harapan kita tersebut akan tetap kita perjuangkan sebatas kemampuan yang bisa saya lakukan". ujarnya.

kemudian, lanjut Wabup, pemerintah Kabupaten Kerinci, bahkan seluruh Indonesia saat ini dan juga pada bulan-bulan Ramadhan sebelum ini selalu melaksanakan Safari Ramadhan, hal ini bertujuan untuk terus menjalin silaturrahmi dan mendekatkan antara pemimpin dengan rakyatnya.

"insya Allah dengan silaturrahmi dan komunikasi yang baik, maka apa yang kita harapkan nanti bisa tercapai". Ujar Wabup.

Wabup juga menyerahkan bantuan Pemkab Kerinci untuk pembangunan Masjid Raya Koto Tuo Ujung Pasir berupa 60 Zak semen.

Safari Ramadhan di Masjid Raya Koto Tuo Ujung Pasir ini adalah Safari Ramadhan pertama untuk Kelompok II, yang mana kelompok I diwaktu yang sama melaksanakan Safari di Desa tarutung yang dimpimpin oleh Bapak Adirozal (Bupati), kelompok III di Masjid Istiqomah Desa Lolo Hilir dipimpin oleh Sekda Kerinci dan kelompok IV di Masjid Jabal Rahmah desa Lempur Mudik dipimpin oleh Ketua DPRD Kerinci. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net