Headlines News :

Wabup, Kapolres dan Dandim Kerinci Melayat Kerumah Warga Korban Bentrok di Batang Merangin

MerdekaPost | Minggu, 25 Juni 2017

Wabup, Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci saat melayat kerumah korban bentrok di Tamiai, malam ini. (25/06)
KERINCI - Informasi yang berhasil dihimpun merdekapost.net, satu orang tewas dalam bentrok antar warga yang terjadi malam ini di Kecamatan batang Merangin Kabupaten Kerinci.

Satu orang yang dikabarkan tewas dalam bentrokan tersebut, bernama deden (28), warga desa Pematang Lingkung. selain itu juga ada beberapa orang warga dari Desa tamiai yang saat ini dalam kondisi kritis dan sedang mendapatkan perawatan intensif.

Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin, Kapolres Kerinci dan Dandim 0417 Kerinci terlihat berada dilokasi dan ikut melayat kerumah duka.

Kepada Merdekapost.net, Wabup Kerinci menyampaikan ungkapan duka citanya, dan meminta kepada keluarga almarhum agar bisa bersabar menghadapi musibah ini.

"Saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah menyampaikan ungkapan duka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah yang terjadi dan menimbulkan korban jiwa, salah seorang warga Pematang Lingkung ini" ungkap Wabup sambil terharu.

"mari kita ambil hikmahnya dan Saya berharap pihak aparat terkait bisa menyelesaikan persoalan ini sampai tuntas". Pungkas Zainal.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi sudah kondusif, namun sampai jam 03.00 Dini hari, Wabup Kapolres dan Dandim masih berada dilokasi untuk berupaya menyelesaikan konflik yang terjadi sesegera mungkin, mengingat hari ini adalah Hari Raya Idul Fitri dan masyarakat hendaknya senantiasa dalam  keadaan aman dan nyaman untuk melaksanakan ibadah dan berkendaraan hilir mudik sebagaimana hari-hari biasanya. (ald)

  



Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net