Headlines News :

Dini Hari Menjelang Subuh, Wabup, Kapolres dan Dandim Kerinci Masih Berada Dilokasi Bentrok Tamiai

MerdekaPost | Minggu, 25 Juni 2017

Wabup, Kapolres dan Dandim Kerinci ditengah-tengah warga dalam upaya penyelesaian konflik antar Desa Tamiai dan Pematang Lingkung, Minggu, 25/06 dini hari. (doc/MPN)
KERINCI, MERDEKAPOST.NET - Dinihari menjelang Subuh, Wabup Kerinci, Kapolres  dan Dandim 0417 Kerinci masih berada dilokasi Bentrok antar warga Desa Pematang Lingkung dan desa Tamiai Kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci.

Informasi terakhir yang berhasil dihimpun merdekapost.net, Bentrok tersebut telah menewaskan satu orang warga Desa Pematang Lingkung, bernama Deden (28).

Wabup, Kapolres dan Dandim Kerinci yang telah berada dilokasi beberapa saat mendapat laporan, setelah berupaya mendamaikan kedua belah pihak yang bertikai, akhirnya situasi bisa kondusif dan terkendali.

Ketiga pimpinan daerah tersebut, selanjutnya bergerak menuju rumah duka korban bentrok yang berlokasi di Desa Pematang Lingkung untuk melayat korban bentrok bernama Deden (28).

Dikonfirmasi Merdekapost.net, Wabup Kerinci Zainal Abidin, menyebutkan bahwa dirinya berharap konflik antar desa ini bisa selesai dan tuntas hingga pagi menjelang pelaksanaan shalat Idul Fitri.

"Saya berharap permasalahan ini bisa segera diselesaikan, kedua belah pihak bisa berdamai sesegera mungkin". Ungkap Zainal.

"Mudah-mudahan sebelum pagi, sehubungan kita akan melaksanakan shalat Ied, persoalan ini sudah selesai dan sudah bisa didamaikan". Ungkapnya didampingi Kapolres dan Dandim Kerinci. (ald)  




Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net