Headlines News :

Depati Agung ; KHB Mutlak! Ini Perjuangan untuk Kesejahteraan Masyarakat Kerinci Hilir

MerdekaPost | Sabtu, 10 Juni 2017

Momen Penting : Tokoh-tokoh dan 4 Kandidat KHB Kompak, berdiri dari kiri, H. tafyani Kasim, Zainal Abidin,SH,MH, H. Candra Purnama, SH dan Subur Budiman, ST. (doc/ist)
KERINCI, MERDEKAPOST - PAKTA Integritas Kerinci Hilir Bersatu yang ditandatangani oleh perwakilan tokoh masyarakat Kerinci Hilir dipandang mutlak oleh salah seorang tokoh adat di Kecamatan Gunung Raya atau disebut wilayah adat Lekuk lima puluh tumbi.

Drs. H. Amris Kahar gelar Depati Agung menyatakan  bahwa Kerinci Hilir Bersatu adalah mutlak, lebih luas lagi pada intinya bertujuan untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat di Kerinci Hilir.

"Kerinci Hilir bersatu, mutlak". Ungkapnya tegas.

"Kerinci Hilir Bersatu didasarkan pada perasaan senasib sepenanggungan bagi masyarakat yang berada di Kerinci Hilir yang selama ini merasa kurang diperhatikan". Ujarnya.

"jadi, ini bukan hanya sebatas pernyataan, akan tetapi jauh lebih mendasar lagi pada suatu pakta integritas yang tertanam didalam lubuk hati masing-masing anak jantan anak batino yang berada di Kerinci Hilir". Ujar H Amris Kahar Depati Agung peraih Kalpataru untuk kategori Penyelamat Lingkungan dari Presiden RI ini.

"banyak hal yang tertuang didalam pernyataan itu, baik itu terkait pemekaran, pernyataan sikap terkait Pilkada Kerinci, yang pada intinya bertujuan untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kerinci Hilir secara menyeluruh, agar terjadi pemerataan pembangunan di semua lini, agar Kerinci Hilir tidak dianak tirikan". tegasnya.

"terkait Pilkada 2018, lanjut Depati Agung, sesuai pakta integritas yang ditandatangani para tokoh, Kita sepakat untuk mendukung dan memilih Satu Calon Bupati, dan tidak memilih Calon Wakil Bupati". ujarnya.

"untuk mewujudkan ini, Mohon do'a dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat". Tegasnya. (ald)


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net