Headlines News :

Peduli Sesama, Seharian Tinjau Longsor, Anggota Dewan Dapil 5 ini Tak Kenal Lelah

MerdekaPost | Jumat, 06 Januari 2017

Peduli Sesama, Seharian Tinjau Longsor, Anggota Dewan Dapil 5 ini Tak Kenal Lelah
Reno Efendy, ST, anggota DPRD Kerinci dari PKB Dapil 5 saat mengunjungi para korban longsor di Kayu Aro sekitarnya, Jumat, 06/01 (doc/ist)
KERINCI, MERDEKAPOST - Reno Efendy, ST salah seorang anggota dewan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berasal dari Dapil 5 (Kayu Aro, Kayu Aro Barat dan Gunung Tujuh) ini seharian bahkan hingga malam terus berpatroli meninjau beberapa desa yang terkena longsor.

Sampai menjelang maghrib, dirinya masih terlihat menelusuri desa Bedeng Delapan yang terdampak longsor, diantaranya berkunjung kerumah Pak Kerot, Pak satiman, Pak nanang, Pak Gudi dan pak Eko serta beberapa rumah warga lain yang terkena dampak longsor.

Kepada merdekapost, Reno menyebutkan, dirinya merasa terpanggil untuk membantu warga yang tertimpa musibah longsor dibeberapa desa di wilayahnya seperti di Batu Hampar dan Bedeng Delapan Kayu Aro.

Dikatakannya, "Saya merasa prihatin dan terpanggil untuk melihat kondisi para korban", Ungkap Reno.

Dilanjutkannya, "Meskipun sampai saat ini belum ada laporan ada korban jiwa, namun, rumah-rumah warga banyak yang tertimbun longsor, dan longsor bisa saja bertambah parah jika hujan terus mengguyur, Saya berharap warga bisa waspada". Ungkap Reno dari balik mantel hujan yang dikenakannya.

"Mewakili warga Kayu Aro dan sekitarnya, Saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian pemerintah terhadap para korban longsor, baik di Batu hampar maupun Bedeng Delapan, terutama kepada pak Wabup Kerinci Zainal Abidin yang telah hadir bersama kami dilokasi longsor, begitu juga BPBD dan Dinas Sosnakertrans Kabupaten Kerinci yang begitu tanggap memberikan bantuan". Pungkas Reno. (adz)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net