Headlines News :

Ketua PS.Kerinci Lepas Kontingen Gubernur Cup

MerdekaPost | Kamis, 05 Januari 2017

Ketua PS.Kerinci Lepas Kontingen Gubernur Cup
Sambutan Ketua PSSI Kerinci, Zainal Abidin saat pelepasan kontingen PS.Kerinci menuju Gubernur Cup 2017
Kerinci, Merdekapost - Malam ini secara resmi ketua PSSI kabupaten Kerinci  Zainal Abidin, SH,.MH,. secara resmi melepas keberangkatan tim PS. Kerinci menuju Jambi untuk mengikuti turnamen Gubernur Cup 2017.

Dalam arahannya, Zainal Abidin, meminta agar para pemain menjaga sportifitas dan fair play, berjuanglah untuk mengharumkan nama Kerinci dikancah sepakbola Provinsi Jambi.
"Jaga Sportifitas dan Fair play, berjuanglah untuk mengharumkan nama Kerinci di persepakbolaan Provinsi Jambi". ungkapnya.

" Saya yakin kita mampu untuk mengembalikan kejayaan PS. Kerinci seperti dimasa-masa lampau, ayo kita buktikan bahwa kita bisa berbuat yang terbaik". kata Zainal yang juga Wabup Kerinci ini.
"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kontingen PS.Kerinci secara resmi saya kepas keberangkatannya menuju Kota Jambi". Pungkas Wabup.

Sementara itu, Manager PS. Kerinci Jendril, mengucapkan terima kasih atas ditunjuk nya dirinya sebagai menejer Ps. Kerinci. 

"Mohon Doa dan Dukungan seluruh masyarakat Kerinci semoga kita bersama skuad PS Kerinci bisa berbuat yg terbaik demi kemajuan olah raga khususnya sepak bola di kabupaten kerinci, Salam olah raga". pungkas anggota dewan dari PDIP ini. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net