Headlines News :

Wow Luar Biasa, Anak Kerinci Sukses Bungkam KFC Sragen dan Pro Duta Bandung, Kejurnas U-13 Danrindamjaya Cup

MerdekaPost | Senin, 12 Desember 2016

Jakarta - Turnamen Nasional U-13 Danrindam Jaya Cup II di Jakarta yang dimulai pada pagi tadi dan dibuka secara resmi oleh
Komandan Rindam Jaya Jakarta.

Hasil pertandingan hari ini luar biasa, kira-kira begitulah yang bisa diungkapkan oleh masyarakat Kerinci Jambi. Betapa tidak, SSB Alam Sakti Kerinci (ASK) yang berangkat mengikuti turnamen level nasional kali ini yang nota bene baru saja di resmikan berdirinya sekitar 2 bulan lalu. ternyata tidak bisa dipandang sebelah mata.

Informasi yang berhasil dihimpun koran ini, melalui manager SSB Alam Sakti Kerinci, Heri Zaldi, S.Pt, disampaikannya, "Hasil pertandingan pertama grup B tadi pagi pukul 09.45 WIB, SSB Alam Sakti Kerinci vs KFC Sragen, skor 2-0 untuk kemenangan SSB Alam Sakti Kerinci, dua gol masing-masing dicetak oleh Habil Tuqya dan Olza Andreza".

Kemudian, lanjut Heri, "pertandingan kedua dilaksanakan pada pukul 13.30 WIB, SSB Alam Sakti Kerinci Vs Pro Duta Bandung, hasil akhir juga 2-0 untuk kemenangan SSB Alam Sakti Kerinci, masih berbagi gol kedua penyerang SSB ASK, Okza Andreza 1 gol dan Habil Tuqya 1 gol".

"dengan hasil ini, maka dapat dipastikan SSB Alam Sakti Kerinci maju ke babak 8 besar. meskipun besok masih ada satu partai lagi melawan Lampung Selection, namun, dari hasil pertandingan lain di grup B, sudah dapat dipastikan lolos karena SSB ASK sudah mengantongi poin penuh 6 dari dua pertandingan". Ujar Manager SSB ASK.

" Artinya pertandingan besok, draw saja kita sudah juara grup B, karena Lampung Selection baru mengoleksi poin 4 dari dua laga sebelumnya". Ungkap Heri Zaldi.

Kita berharap dukungan dan doa dari masyarakat Kerinci dimanapun berada, baik yang di Kerinci, Jambi maupun yang di Jakarta. Insya Allah jika tidak ada kendala dalam hal fisik anak-anak, maka target ke semi final akan terwujud.

Ini adalah kesempatan dan peluang bagi anak-anak U-13 asal Kerinci untuk membuktikan bahwa mereka layak untuk diperhitungkan, mengingat ajang ini adalah salah satu ajang untuk pencarian bakat dan pembinaan timnas sejak usia dini.

"kemudian, kita juga bisa berbangga, karena posisi saat ini Dua striker SSB ASK masuk dalam daftar top scorer sementara dengan masing-masing mencetak  dua gol yaitu atas nama Olza Andreza dan Habil Tuqya". ucap Heri.

" Melihat kenyataan sejak awal dilaksanakannya turnamen, kemudian melihat dan mengamati permainan klub-klub dari SSB lain yang berasal dari seluruh Indonesia ini, mereka adalah tim-tim terbaik dari daerahnya masing-masing, terbukti  anak-anak Kerinci bisa mengimbangi mereka". terang Heri.

"Mudah-mudahan suatu saat, mimpi anak Kerinci untuk memperkuat Timnas akan terwujud". Pungkas Heri.

(adz)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net