Headlines News :

Tim U-13 SSB Alam Sakti Tiba di Kerinci, Disambut Terharu dan Bangga Orang Tua

MerdekaPost | Sabtu, 17 Desember 2016

Tim U-13 SSB Alam Sakti Tiba di Kerinci, Disambut Terharu dan Bangga Orang Tua
Tim U-13 SSB Alam Sakti Kerinci
KERINCI - TIM U-13 SSB Alam Sakti Kerinci akhirnya sampai di Kerinci setelah melalui perjalanan yang memakan waktu cukup lama dari Jakarta menggunakan jalan darat.

Sesampai di Kerinci tepatnya di halaman rumah dinas Wakl Bupati Kerinci kedatangan mereka sudah ditunggu oleh keluarga dan para kerabat.

Manager Tim SSB Alam Sakti Kerinci, Heri Zaldi, mewakili ketua PSSI Kerinci Bapak Zanal Abidin (yang saat ini sedang bertugas keluar daerah) menyampakan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada anak-anak dan juga orang tua mereka yang telah mendukung sepenuhnya perjuangan anak-anak di Jakarta selama beberapa hari kebelakang.

Disebutkan Heri, "Seyogyanya Bapak Ketua PSSI Kerinci yang menyambut dan menerima kedatangan anak-anak yang telah mengharumkan nama Kerinci ditingkat pusat, ajang bergengsi U-13 Rindamjaya Cup ini, akan tetapi karena beliau sedang dinas luar daerah, maka beliau meminta Saya yang menyampaikan ini kepada bapak-bapak dan ibu-ibu orang tua dari anak-anak kita ini". Ungkap Heri.

"terima kasih yang tak terhingga, penuh rasa bangga kami ucapkan kepada anak-anak yang telah berjuang dengan penuh semangat membawa nama Kerinci, meskipun kita belum berhasil menjad juara, namun bisa masuk ke babak perempat final itu sudah merupakan hasil yang luar biasa, karena disamping kita mash baru, pembinaan kita juga belum maksimal, kedepan kita upayakan lebih baik lagi dan insya Allah bisa menjadi Juara". Ungkap Heri.

Pelatih U-13 SSB Alam Sakti, Dartoni, juga menyampaikan optimismenya, bahwa jika anak-anak mendapatkan pembinaan yang baik kedepannya, maka dirinya yakin, Kerinci akan bisa lebih berprestasi di ajang ini.
Tim SSB Alam Sakti ketka di kapal penyebrangan, dan ketka disambut oleh orang tua di Kerinci

"Saya yakin dan sangat optimis, jika anak-anak ini kita bina dengan baik kedepannya, insya Allah kita bisa berprestasi, bisa juara". Ujarnya.

"harapan saya, kepada anak-anak, ambil pengalaman berharga selama mengikuti kejuaraan ini, teruslah berlatih, tingkatkan disiplin, insya Allah dieven-even selanjutnya kita bisa juara". kata Toni disambut tepuk tangan penuh semangat anak-anak dan orang tuanya.

Sementara itu, Sapriadi, salah seorang Perwakilan dari orang tua pemain, menyampakan ucapan terima kasih, karena anak-anak yang mereka titipkan selama satu minggu untuk mengikuti kejuaraan U-13 di jakarta telah pulang dengan selamat, sehat dan tidak kurang suatu apapun.

"Kami merasa sangat berbangga, terima kasih tak terhingga, kepada Manager, pelatih,official dan semua pihak yang terlibat, yang telah mendampingi, membina dan mendidik anak-anak kami selama berada di Jakarta mengikuti kejuaraan ini". Ucap Sapriadi.

"Kami Tidak dapat membalas jasa-jasa bapak-bapak dan adik-adik kami sekalian, mudah-mudahan Tuhan akan membalasnya, kami juga mohon maaf jikalau ada tingkah laku anak-anak kami yang tidak berkenan selama berada di Jakarta, maklum mereka masih anak-anak dan mash butuh pendidikan dan pembinaan yang lebih baik lagi". Pungkasnya. (adz)    
Tim U-13 berpose ketka sampai di Perbatasan Kerinci Merangin

  
   

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net