Headlines News :

Tim U-13 SSB Alam Sakti Kerinci Bertolak Ke Jakarta, Ikuti Kejurnas U-13 Danrindamjaya Cup II

MerdekaPost | Sabtu, 10 Desember 2016

Tim U-13 SSB Alam Sakti Kerinci Bertolak Ke Jakarta, Ikuti Kejurnas U-13 Danrindamjaya Cup II
Keterangan photo : Tim U13 SSB Alam Sakti Kerinci berphoto bersama didepan rumah dinas Wabup Kerinci sesaat sebelum berangkat ke Jakarta, Jumat (9/12) 
KERINCI - Tim U-13 (Usia 13 Tahun, kelahiran 2003) SSB Alam Sakti Kerinci bertolak ke Jakarta, Jumat 9/12 Sore tadi.

Keberangkatan 18 orang pemain usia dini ini adalah sebagai Peserta Kejuaraan Nasional Sepak bola U-13 (Usia 13 tahun) Piala Danrindam Jaya II tahun 2016.

Tim U-13 SSB Alam Sakti Kerinci yang berangkat tadi sore dari Sungai Penuh - Kerinci berjumlah 18 orang didampingi oleh 5 orang Official team.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Panitia Pelaksana, screening dan tecnical meeting dilaksanakan pada Minggu 11/12 dilanjutkan dengan silaturrahmi dan makan malam bersama Ketua Umum PSSI, kemudian pelaksanaan pertandingan dimulai pada besoknya, Senin 12/12 sampai dengan 15/12.

Ketua Yayasan SSB Alam Sakti Kerinci Heri Zaldi, S.Pt yang dalam hal ini juga sebagai Manager team, menyebutkan bahwa jumlah pemain yang berangkat ke Jakarta yaitu 18 orang dan official 5 orang.

"Pemain yang berangkat untuk mengikuti kejuaraan ini berjumlah 18 orang ditambah 5 orang official tim". Ungkap Heri.

"Atas nama SSB Alam Sakti Kerinci, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sejak dari awal proses seleksi anak-anak hingga pada sore ini kami bisa berangkat menuju Jakarta",  Ungkap Heri.

Dilanjutkannya, Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Zainal Abidin selaku Ketua Pengcab PSSI Kerinci,  Dandim 0417 Kerinci Letkol Yudi Ruskandar yang telah memfasilitasi dan mensupport kami". Ungkap Heri dihadapan Orang tua dan para pemain U-13 yang hadir dihalaman Rumah Dinas Wabup Kerinci di Sungai Penuh.

Dartoni, Pelatih (coach) Tim U-13 SSB Alam Sakti Kerinci, menyebutkan bahwa dirinya sangat optimis bahwa anak-anak Kerinci bakal berbicara banyak dikejuaraan kali ini.
"Para pemain hasil seleksi yang tergabung dalam tim kita ini berasal dari berbagai daerah, mulai dari Kayu Aro hingga sampai ke daerah hilir di batang merangin, meskipun berbeda-beda desa, namun mereka telah menyatu dan menjadi satu tim yang siap bertanding pada kejuaraan kali ini". Ungkapnya.

" Ini akan menjadi awal kebangkitan Sepak bola usia dini Kabupaten Kerinci, Saya yakin anak-anak Kerinci tidak ketinggalan dari anak-anak lain meskipun mereka dari Kota-kota besar".

Ketua Ps. Kerinci, Zainal Abidin, sebelumnya telah menyampaikan," Saya sangat berbangga kepada anak-anak kita usia 13 tahun yang lolos seleksi dan berangkat ke Jakarta mengikuti ajang yang cukup bergengsi yaitu Kerjurnas Rindamjaya kali ini".

"Bermainlah dengan penuh semangat dan jaga sportifitas demi untuk mengharumkan nama daerah kita ditingkat nasional, dan ingat, kejuaraan ini cukup bergengsi dan menjadi salah satu ajang bagi PSSI untuk mencari bakat-bakat pemain usia dini yang akan dipersiapkan sebagai pemain Timnas dimasa-masa yang akan datang". harap Wabup.

"Saya ucapkan selamat Jalan, selamat  bertanding, jaga kesehatan, dan bagi anak-anak anggota tim jaga kekompakan, mengingat perjalanan yang cukup jauh dari Kerinci ke Jakarta.

(adz)

Keterangan photo : Tim U13 SSB Alam Sakti Kerinci berphoto bersama didepan rumah dinas Wabup Kerinci sesaat sebelum berangkat ke Jakarta, Jumat (9/12)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net