Headlines News :

Pak Dewan dan Pak Bupati Terima Kasih, Jalan Sungai Tutung Koto Lanang Sudah Bagus

MerdekaPost | Senin, 05 Desember 2016

Pak Dewan dan Pak Bupati Terima Kasih, Jalan Sungai Tutung Koto Lanang Sudah Bagus
Jalan dari dan menuju Desa Sungai Tutung kondisi sekarang (foto atas) dan
kondisi sebelum diperbaiki (foto bawah)
Kerinci, Merdekapost.net - Terima kasih Bapak-bapak anggota dewan dapil 3 semuanya dan pak Bupati Kerinci. Seperti itulah ungkapan dan Ucapan terima kasih mengalir dari masyarakat Sungai Tutung Kecamatan Air hangat Timur sekitarnya pasca selesainya pembangunan jalan Dari dan menuju Sungai Tutung via Koto Lanang.

Hal ini dikarenakan jalan yang selama ini dikeluhkan oleh masyarakat karena kondisinya yang sangat memprihatinkan, namun, diakhir tahun 2016 ini sudah diperbaiki dan sudah licin.

Sebagaimana ditulis oleh salah seorang tokoh masyarakat Sungai Tutung, Jafrial Sabar, di akun facebooknya.

"Terima kasih bpk dewan dapil 3 semuanya dan pak bupati kabupaten kerinci Jln kami antara sungai tutung ke koto lanang sudah bagus. atas perhatiannya dengan masyarakat kami .semoga Alloh swt membalasnya .Amin yarabbil alamin". Tulisnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh warga setempat bernama Iwan, kepada Merdekapost.net, bahwa dirinya mengakui selama bertahun-tahun jalan antara Desa Sungai Tutung menuju Koto Lanang, kondisinya sangat buruk, sehingga masyarakat harus ekstra hati-hati jika melewati jalan itu.

Dikatakannya, "padahal jalan tersebut hanya beberapa kilometer saja, paling dua atau tiga kilometerlah. namun, karena kondisinya kemarin sudah buruk, maka masyarakat tentunya kesulitan untuk lewat dijalan ini, lubang menganga dimana-mana siap memakan korban jika tidak ekstra hati-hati." ungkap Iwan yang mengaku hampir tiap hari melewati jalan itu.

"Kondisi jalan saat ini sudah licin, dan kami sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang terkait, jalan sudah bagus, akses kami semakin mudah dan lancar". Ungkapnya lagi. 

(adz)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net