Headlines News :

Lagi, Tim U-12 Kerinci Bertolak ke Jambi, Ikuti Danone Cup 2016

MerdekaPost | Jumat, 23 Desember 2016

Kerinci - Setelah baru-baru ini tim U-13 SSB Alam Sakti Kerinci berlaga di U-13 Rindam Jaya Cup di Jakarta, Pagi tadi jam 10.00 WIB kembali SSB Alam Sakti Kerinci kembali memberangkatkan pemain terbaiknya  Usia 12 Tahun (U-12) kelahiran tahun 2005 untuk mengikuti kompetisi paling bergengsi untuk usia dini yaitu Danone Cup tahun 2016.

Disampaikan oleh manajer Tim SSB Alam Sakti Kerinci, Heri Zaldi, bahwa kompetisi Danone Cup ini merupakan turnamen paling bergengsi untuk sepakbola usia dini, sebab, setelah melewati regional atau wilayah Jambi, nantinya akan berlanjut ke Wilayah Sumatera di Palembang, kemudian ke Jakarta dan selanjutnya ada event internasional seperti tahun-tahun sebelumnya.

Dikatakannya, Iya, tadi pagi kita  dengan orang tua anak-anak, sudah melepas keberangkatan tim U-12 terbaik Kerinci menuju Kota Jambi untuk mengikuti turnamen Danone Cup U-12 regional Jambi".

Dijelaskannya, " Saat ini, Kita baru masuk di tahapan regional Jambi, jika lolos maka selanjutnya ke Wilayah Sumatera di Palembang, jika lolos lagi, kemudian baru ke Jakarta dan jika berprestasi di Jakarta, maka dipastikan anak-anak akan go internasional seperti tahun sebelumnya yaitu ke Belanda dan Prancis, semuanya di fasilitasi dan dibiayai oleh Danone (produk aqua)". Jelas Heri.

Ditambahkan Heri, "Kali ini kita mengirimkan 10 orang pemain, yang merupakan hasil seleksi dari seluruh wilayah Kabupaten Kerinci, dan kita berharap mereka bisa kembali mengharumkan nama Kerinci di tingkat provinsi Jambi kali ini". Kata Heri.

"kita berharap anak-anak yang masih kategori usia Dini ini mampu menunjukkan permainan terbaiknya, sebab, ada tim pencari bakat dari PSSI yang ikut memantau dan menyaksikan anak-anak ketika bertanding" ujarnya. (afr)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net