Headlines News :

Ketua PS. Kerinci Lepas SSB Alam Sakti Kerinci ke Kejurnas U-13 Rindamjaya II di Jakarta

MerdekaPost | Kamis, 08 Desember 2016

Ketua PS. Kerinci Lepas SSB Alam Sakti Kerinci ke Kejurnas U-13 Rindamjaya II di Jakarta
Ketua PSSI Kerinci Zainal Abidin saat menerima silaturrahmi para pemain U-13 SSB Alam Sakti Kerinci beserta orang tuanya, dikediaman Rumah Dinas Wakil Bupati Kerinci, 7/12
KERINCI - KETUA PSSI Kerinci Zainal Abidin,SH,MH Rabu 7/12 malam menerima silaturrahmi tim U-13 SSB Alam Sakti Kerinci (ASK) dan sekaligus secara resmi melepas keberangkatan Peserta Kejuaraan Nasional Sepak bola U-13 (Usia 13 tahun) Piala Danrindam Jaya II tahun 2016 di Jakarta ini.

Tim U-13 SSB Alam Sakti Kerinci yang berjumlah 19 orang dan didampingi oleh 5 Official dikabarkan akan bertolak menuju Jakarta pada Jumat 9/12 besok, dikarenakan screening dan teknical meeting dilaksanakan pada Minggu 11/12 dan pelaksanaan pertandingan dimulai pada Senin 12/12 sampai dengan 14/12.

Ketua Yayasan SSB Alam Sakti Kerinci sekaligus Manajer Tim U-13 SSB ASK Heri Zaldi, S.Pt, dalam laporannya menyebutkan bahwa jumlah pemain yang berangkat ke Jakarta yaitu 19 orang dan official 5 orang.

"Pemain yang kita berangkatkan untuk mengikuti kejuaraan ini 19 orang ditambah 5 orang official tim". Ungkap Heri.

" Atas nama SSB Alam Sakti Kerinci, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Zainal Abidin selaku Ketua Pengcab PSSI Kerinci yang telah memfasilitasi dan banyak membantu baik moril maupun materil". Ungkap Heri dihadapan Orang tua dan para pemain U-13 yang hadir dikediaman Rumah Dinas Wabup Kerinci di Sungai Penuh.

Sementara itu, Dartoni, Pelatih kepala (head coach) Tim U-13 SSB Alam Sakti Kerinci, dihadapan ketua Ps. Kerinci menyampaikan bahwa para pemain yang sudah berpadu menjadi satu tim ini adalah hasil seleksi dari berbagai wilayah di Kabupaten Kerinci dan semuanya kelahiran tahun 2003 sesuai dengan prosedur dan batasan umur.

"Para pemain hasil seleksi yang tergabung dalam tim kita ini berasal dari berbagai daerah, mulai dari mudik Kayu Aro hingga sampai ke daerah hilir, mereka sudah lengkap sesuai administrasi, dan semuanya berusia 13 tahun atau kelahiran tahun 2003 sesuai dengan prosedur". Ungkapnya.

Ketua Ps. Kerinci, dalam sambutannya merasa berbangga atas keikutsertaan SSB Alam Sakti Kerinci pada kejuaraan nasional Danrindam Jaya Cup II ini. Dirinya berharap agar tim U-13 SSB Alam Sakti ini bisa menorehkan prestasi ditingkat nasional. 

" Saya sangat berbangga kepada anak-anak kita yang lolos seleksi dan berangkat ke Jakarta mengikuti ajang yang cukup bergengsi yaitu Kerjurnas Rindamjaya kali ini". 

dikanjutkannya, "dan untuk kita wilayah Sumatera saya dapat informasi hanya ada tiga klub yang ikut yaitu dari Kota Batam, Lampung, dan termasuk kita, mudah2an anak-anakku sekalian bisa berprestasi di sana nanti mengharumkan nama Kerinci dan Jambi". Ungkap Wabup.

" Bermainlah dengan penuh semangat dan jaga sportifitas demi untuk mengharumkan nama daerah kita ditingkat nasional, dan ingat, kejuaraan ini cukup bergengsi dan menjadi salah satu ajang bagi PSSI untuk mencari bakat-bakat pemain usia dini yang akan dipersiapakan sebagai pemain Timnas dimasa-masa yang akan datang". harap Wabup.

"Saya ucapkan selamat Jalan, selamat  bertanding, jaga kesehatan, dan bagi anak-anak anggota tim jaga kekompakan, mengingat perjalanan yang cukup jauh dan melelahkan, jangan terpisah dari rombongan". Kata Wabup.

" Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrahim, Tim SSB Alam Sakti Kerinci untuk Kejurnas U-13 Rindamjaya Cup II secara resmi Saya Lepas keberangkatannya menuju Jakarta, semoga selamat sampai tujuan dan selamat pula sampai kembali ke Kerinci nantinya". Pungkas Wabup yang disambut tepuk tangan anggota tim dan orang tuanya yang hadir tadi malam. (adz)




Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net