Headlines News :

Kesekian Kalinya Wabup Bantu Pemulangan Jenazah Warga Kerinci yang Meninggal di Malaysia, Warga Koto Petai Ucapkan Terima Kasih

MerdekaPost | Minggu, 04 Desember 2016

Kesekian Kalinya Wabup Bantu Pemulangan Jenazah Warga Kerinci yang Meninggal di Malaysia, Warga Koto Petai Ucapkan Terima Kasih
Jenazah Almarhum Hendra Afdian yang saat ini dalam proses pemulangan ke Kabupaten Kerinci, malam ini dipastikan akan tiba di Bandara Minang Kabau Sumbar dan selanjutnya dibawa ke Kerinci menggunakan ambulan bantuan dari Wabup Kerinci Zainal Abidin. (Ist/mpn)
KERINCI, MERDEKAPOST -- Untuk kesekian kalinya, Wabup Kerinci Zainal Abidin membantu pemulangan jenazah TKI asal Kerinci yang meninggal di Malaysia.

Kali ini, salah seorang warga Desa Koto Petai Kecamatan Danau Kerinci bernama Hendra Afdian dikabarkan meninggal dunia di Malaysia. jenazah almarhum saat ini diinformasikan sedang dalam proses pemulangan menuju Kerinci melalui Bandara Minang Kabau Sumbar.

Wabup Kerinci Zainal Abidin mendapat informasi ini tadi siang langsung mengirimkan mobil ambulan untuk penjemputan jenazah almarhum Hendra Afdian di Bandara Internasional Minang Kabau, Sumbar dan selanjutnya akan dibawa ke kampung halamannya di Desa Kotoo Petai.

Informasi yang berhasil dihimpun merdekapost hingga malam ini pukul 07.00 WIB, peti jenazah dalam perjalananan menuju bandara Minang Kabau sumatera Barat, diperkirakan jika tidak ada kendala, jam 22.00 WIB malam ini sudah sampai di bandara Padang Sumatera Barat.

Mukhtar, Salah seorang warga Koto Petai yang merupakan kolega almarhum, menyebutkan, Untuk menjemput jenazah di bandara padang, Pihak keluarga sudah berangkat menuju Kota Padang sore tadi dengan menggunakan mobil ambulan yang dibantu oleh Wabup Kerinci Zainal Abidin.

"Pihak keluarga sudah berangkat menuju kota padang menggunakan ambulan bantuan Pak Wabup" Ungkap Mukhtar warga Koto Petai.

"Jika tidak ada kendala, malam ini sekitar jam 10.00 WIB jenazah sudah sampai di bandara dan selanjutnya akan dibawa menuju Desa Koto Petai Kecamatan Danau Kerinci". Ungkap Mukhtar lagi.

Sementara itu, Junaidi, salah seorang keluarga dari almarhum mengucapkan terima  kasih yang tak terhingga kepada Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin, karena telah membantu penjemputan Jenazah Hendra Afdian dari Padang hingga ke Kabupaten Kerinci.

" Mewakiki keluarga dan masyarakat Desa Koto Petai, kamk mengucapkan terima kasih kepada pak Wabup Kerinci, Bapak Zainal Abidin yang telah membantu pemulangan jenazah Hendra afdian dari padang hingga ke Kerinci". Ungkap Junaidi.

"Kami tidak dapat membalas kebaikan dan kemurahan hati beliau yang telah membantu meringankan beban keluarga kami, semoga Allah SWT membalas kebaikan Beliau dengan pahala yang setimpal" Ungkap Junaidi sambil terharu. 

(ald)



Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net