Headlines News :

Kerinci dan Lampung Kandas di Perempat Final

MerdekaPost | Selasa, 13 Desember 2016

JAKARTA - DUATIM U-13 asal Sumatera kandas diperempat final, perjuangan tim SSB Alam Sakti Kerinci Jambi terhenti setelah dikalahkan oleh Matador Bogor dengan skor 2-0 pada laga perempat final U-13 Danrindam Jaya Cup II di Jakarta, sore tadi, Selasa, 13/12.

Sedangkan Lampung Selection dikalahkan oleh YRMD Jakarta dengan skor telak 7-0.

Manager SSB Alam Sakti Kerinci Jambi, Heri Zaldi menyebutkan bahwa dirinya tidak berkecil hati dengan kekalalahan yang diderita anak-anak kerinci.

Dikatakannya, "Anak-anak sudah bermain sangat bagus, namun kapasitas dan materi pemain lawan memang berada diatas kita, baik postur tubuh, skill, fisik maupun staminanya". Kata Heri.

" Mereka dididik di akademi sepak bola, tentu saja mereka sudah memiliki jam terbang yang tinggi, selqin itu, kita sudah masuk perempat final itu sudah sangat luar biasa, karena Batam Junior yang notabene sudah jauj lebih dulu berdirinya serta sudah tinggi jam terbangnya belum bisa lolos ke perempat final". jelas Heri.

Sementara itu, Dartoni, Pelatih SSB Alam Sakti Kerinci, menyebutkan bahwa Pemain usia dini Kerinci sudah cukup baik dan mampu bersaing dengan anak-anak Jakarta dan Kota-kota besar lainnya se Indonesia.

Kita tidak kalah dalam hal pemain, anak-anak Kerinci terbukti bisa bersaing, tinggal lagi pembinaannya kedepan yang kita optimalkan". Jelas Dartoni.

"banyak sekali pelajaran yang kita peroleh dari kejuaraan ini, sebagai pelatih saya bisa punya akses ke kawan-kawan pelatih lain diseluruh Indonesia baik itu akademi maupun SSB, dan begitu juga bagi anak-anak, mereka bisa banyak belajar dari kejuaraan ini". Pungkasnya.

(adz)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net