Headlines News :

Innalillahi,,, Diduga Jadi Korban Jambret, Wanita Asal Sungaipenuh di Jambi Ini Tewas Jatuh dari Motor

MerdekaPost | Sabtu, 03 Desember 2016

Innalillahi,,, Diduga Jadi Korban Jambret, Wanita Asal Sungaipenuh di Jambi Ini Tewas Jatuh dari Motor
Foto dan KTP Rozy Gusminar salah seorang warga Kota Sungai Penuh yang meninggal karena terjatuh dari motor yang diduga karena dijambret (2/12)
KOTAJAMBI, MERDEKAPOST.NET - Seorang wanita asal Kota Sungaipenuh dikabarkan tewas akibat terjatuh dari sepeda motornya, Jumat (2/12) malam ini sektar pukul 20.00 WIB di wilayah Mayang, Kota Jambi.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban yang diketahui bernama Rozy Gusminar (31), warga Dujung Sakti, Kecamatan Pesisir Bukit ini diduga terjatuh karena menjadi korban jambret. Saat ini, jenazah korban sudah berada di Rumah Sakit Mayang Medical Centre (MMC) Kota Jambi.

Adlin Hifzi, yang juga Ketua Himpunan Mahasiswa Sakti Alam Kerinci (HIMSAK) - Jambi, dikonfirmasi Jumat malam ini membenarkan warga Sungaipenuh ini meninggal setelah terjatuh dari sepeda motornya Jenis Honda Beat.

“Iya, informasinya kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 malam ini,” ujar Mahasiswa Universitas Jambi yang saat ini tengah berada di RS MMC bersama sejumlah warga Kerinci.

Menurut Adlin, berdasarkan keterangan saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian, diduga kuat Rozy Gusminar terjatuh akibat dijambret. Menurut saksi, saat itu korban melaju dari arah Simpang Arizona menuju Gedung Budi Mulia, Mayang. Menurut saksi, dari arah yang sama datang satu unit motor Yamaha Mio yang dikendarai seorang pria dan bersama seorang wanita.

“Keterangan saksi, pelaku langsung menarik tas korban, selanjutnya terjadi tarik menarik tas antara korban dan pelaku, sehingga mengakibatkan korban terjatuh,” kata Adlin.

“Kabarnya saat itu korban terjatuh dari SPM hingga masuk ke dalam got, korban mengalami luka di bagian wajah dan kepala,” timpalnya.

Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban dibawa ke RS MMC Jambi.

“Selanjutnya diketahui korban telah meninggal dunia dan pelaku berhasil kabur dengan tangan kosong, tas masih di tangan korban,” jelasnya lagi. 


Identitas korban diketahui dari KTP (Kartu Tanda Penduduk) yang ditemukan dari tas korban. sebelumnya, warga dan petugas  yang membantu mengevakuasi korban tidak mengetahui dan bahkan kesulitan untuk menghubungi pihak keluarga korban. 

Selain itu, di wall facebook juga sempat ramai dibicarakan tentang kecelakaan yang menelan korban yang tidak dikenal ini yang dikhabarkan meninggal diduga akibat terjatuh dari motornya dijambret ini.  

(adz)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net