Headlines News :

Seru,,, Besok, PS.Semurup Vs PS.Siulak, Adu Gengsi di PPM Cup Kemantan

MerdekaPost | Kamis, 10 November 2016

Suasana saat pembukaan turnamen PPM Cup oleh Ketua PPM Kab. Kerinci beberapa waktu lalu
KERINCI - Final turnamen Sepak Bola PPM Cup 1 di lapangan Molten Kemantan bakal digelar pada Jum'at, 11/11 besok.

Babak Final yang bakal mempertemukan dua kesebelasan ini diprediksi Perwakilan Kerinci Mudik dan Tengah ini bakal berlangsung dengan tensi permainan yang cukup tinggi.

PS. Semurup akan berhadapan dengan PS. Harpulia Siulak, kedua tim ini sama-sama akan mempertaruhkan gengsi dalam pertandingan kali ini. Harpulia Siulak sebagai tim terbaik dari Kerinci mudik sedangkan PS. Semurup akan mewakili Klub terbaik dari Kerinci Tengah.

Ketua Panitia pelaksana turnamen PPM Cup, Karmadi, menyebutkan bahwa turnamen ini sudah berlangsung selama satu bulan lebih dan saat ini sudah memasuki babak final.

dikatakannya, "turnamen ini sudah berlangsung selama lebih kurang satu bulan, dimana 16 klub terbaik dari kabupaten kerinci dan kota sungai penuh ikut ambil bagian". ungkapnya.

" Jum'at besok 11/11 bakal dilaksanakan babak final, yang akan mempertemukan dua klub terbaik yaitu PS. Harpulia Siulak melawan PS. Semurup". kata Karmadi.

"Insya Allah besok turnamen ini akan ditutup oleh Ketua PPM Kabupaten Kerinci, Pak Zainal Abidin, sambil menunggu konfirmasi kehadiran Ketua PPM Provinsi Jambi Sy Fasya jika memungkinkan" pungkasnya. (adz)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net