Headlines News :

Luar Biasa,,, PS. Harpulia Siulak Borong Semua Gelar di PPM Cup Kemantan

MerdekaPost | Sabtu, 12 November 2016

Luar Biasa,,, PS. Harpulia Siulak Borong Semua Gelar di PPM Cup Kemantan
Suasana saat penutupan turnamen Sepak Bola PPM Cup 1 di Kemantan Kecamatan Air Hangat Timur Kerinci, Jumat (11/11)
Kerinci - PS. Harpulia Siulak berhasil memborong semua gelar juara di Turnamen sepakbola Pemuda Panca Marga ( PPM ) Cup yang dihelat dilapangan PS. Molten Kemantan Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci. 

Final yang dilaksanakan kemarin sore, Jumat, 11/11 yang mempertemukan antara PS. Harpulia Siulak berhadapan dengan PS. Semurup akhirnya berhasil dimenangkan oleh PS. Harpulia dengan skor telak 3-0.

Laga yang berlangsung cukup seru, meskipun cuaca hujan, namun terlihat antusiasme penonton luar biasa. baik yang berasal dari pendukung PS. Semurup maupun yang dari PS. Harpulia Siulak serta masyarakat setempat. sama sekali tidak ada yang beranjak hingga pertandingan selesai.

Laga Pada 10 menit babak pertama PS. Harpulia melakukan serangan yang menggempur habis PS. semurup dan 2 gol berhasil di sarangkan ke gawang PS. Semurup dan skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

kemudian memasuki pertengahan babak kedua kembali satu gil dipersembahkan oleh pemain depan Ps. Harpulia Siulak, merubah  Skor menjadi 3-0 dan skor ini bertahan untuk kemenangan PS. Harpulia Siulak hingga wasit meniupkan peluit pertanda pertandingan usai. 

Hadir pada final dan penutupan Turnamen ini, Ketua PPM Kerinci Zainal Abidin yang juga Wakil Bupati Kerinci ini didampingi oleh Kasdim 0417 Kerinci Mayor Harpilus.

Ketua PPM Kerinci dalam sambutannya menyebutkan, pertandingan berlangsung cukup seru, namun akhirnya dalam pertandingan harus ada yang kalah dan ada yang menang, dan hari ini PS. Harpulia Siulak membuktikan bahwa mereka layak untuk menang.

"Kepada yang berhasil menjadi pemenang, saya ucapkan selamat dan kepada yang belum berhasil mari kita tingkatkan prestasi kita, persiapkan diri untuk turnamen yang sama ditahun depan", ungkapnya.

"selain itu lanjutnya, turnamen ini kita jadikan sebagai ajang pencarian bakat untuk persiapan menuju Gubernur Cup yang bakal digelar pada Januari 2017 nanti". Ujar Zainal Abidin yang juga ketua PS. Kerinci ini.

Selain juara satu, PS. Harpulia juga memborong gelar dan Piala untuk Pemain terbaik dan juga top scorer. pemain terbaik atas nama Maidoni dan Top Scorer atas nama Songga dengan jumlah gol 10 gol.

(adz)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net