Headlines News :

Ketua PSSI Kerinci Kukuhkan SSB Alam Sakti Kerinci di Kemantan

MerdekaPost | Minggu, 13 November 2016

Ketua PSSI Kerinci Kukuhkan SSB Alam Sakti Kerinci di Kemantan
Ketua PSSI Kerinci Zainal Abidin, SH,MH mengukuhkan secara resmi berdirinya Sekolah Sepak Bola (SSB) Alam Sakti Kerinci di Kemantan Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci, Sabtu, 12/11
KERINCI - Ketua PSSI Kerinci Zainal Abidin, SH,MH mengukuhkan secara resmi berdirinya Sekolah Sepak Bola (SSB) Alam Sakti Kerinci di Kemantan Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci tadi malam, Sabtu, 12/11.

Zainal Abidin yang juga Wakil Bupati Kerinci memberikan apresiasi kepada para pengurus SSB Alam Sakti yang konsisten dan terus memperjuangkan perkembangan sepakbola di Kabupaten Kerinci yang selama ini merupakan icon Sepak Bola di Provinsi Jambi.

Ketua PS.Kerinci Zainal Abidin menyebutkan, "Saya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para pengurus SSB yang selalu konsisten dibidangnya dan terus berjuang untuk mengembangkan persepakbolaan di Kabupaten Kerinci". ucapnya.

" Dengan berdirinya SSB ini menjadi salah satu Bukti keseriusan niat kita bersama untuk mengembangkan sepakbola di Kerinci, apalagi saat ini PS Kerinci sedang mengalami minimnya prestasi, kita berharap dari SSB ini akan muncul bakat dan bibit-bibit baru pesepakbola handal yang nantinya akan ikut memperjuangkan nama Kabupaten Kerinci, bahkan provinsi Jambi baik diajang lokal sampai ke tingkat nasional". Ujar Zainal.

"Saya yakin, jika dikelola dengan baik dan profesional, kedepannya SSB Alam Sakti ini akan berkembang dan akan menjadi salah satu aset keolahragaan Khususnya Sepakbola di Kabupaten Kerinci". terang Wabup.

" Saya berharap para pengurus bisa mengelola SSB ini dengan baik, karena Saya lihat ada beberapa nama didalam kepengurusannya yang merupakan anak muda yang konsisten didunia persepakbolaan, seperti Dartoni yang merupakan pelatih PS. Kerinci, dan untuk diketahui, lanjut Wabup, bahwa Dartoni ini dulunya di Bangko (PS.Merangin) sengaja Saya minta pulang kampung untuk membantu saya di PS Kerinci sebagai Pelatih". Kata Wabup Zainal.

Terakhir, Lanjut Zainal, Saya tahu di Kemantan ini dulunya merupakan gudangnya pemain-pemain PS Kerinci, dan ada klub Sepakbola yang cukup disegani yaitu PS Molten Kemantan, oleh karena itu  mari bersama-sama kita membantu, membina dan ikut serta dalam membesarkan dan mengembangkan Sepak Bola di Kerinci ini melalui SSB ini salahsatunya".

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Sekolah Sepak Bola Alam Sakti Kerinci dan Pengurusnya Saya kukuhkan dan lantik secara resmi". Pungkas Ketua Ps Kerinci yqng disambut tepuk tangan tamu undangan hadir.

Acara Pengukuhan SSB Alam Sakti  ini dilaksanakan bersamaan dengan Malam Amal Penutupan turnamen PPM Cup 1 di Desa Kemantan sekaligus Pelantikan Pengurus PS. Molten Kemantan periode 2016-2021. (adz).

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net