Headlines News :

Keren, Satu Lagi Putra Kerinci Bogi Permana Bakal Tampil di Dangdut Akademi Indosiar 4

MerdekaPost | Minggu, 27 November 2016

Kerinci - Alhamdulillah, Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin ShMh menyambut baik dan memberikan apresiasi yg setinggi2nya kepada Bogi Permana, putra Koto Majidin, Kecamatan Air Hangat Kerinci, yg berhasil lolos audisi Dangdut Akademi Indosiar 4 di Palembang setelah menyingkirkan lebih dari 2000 peserta.

Kita akan menunggu pertunjukannya di layar kaca pada waktu mendatang. Dalam kesempatan ini Wabup menyampaikan bahwa Bogi harus fokus menghadapi latihan dan persiapan utk menuju pentas DA Indosiar dan tidak memikirkan hal lain seperti biaya.

"Jangan pikirkan biaya, nanti saya yang akan biayai, yang penting saat ini latihan, demi mengharumkan nama Kerinci," kata Wabup.

Dikatakan Wabup, untuk latihan ke depan, jika Bogi membutuhkan iringan musik dirinya siap memfasilitasi.

"Saya juga suka musik, Bogi latihan di rumah dinas ini, kita jadwalkan. Nanti diiringi musik," tegas Zainal Abidin.

Mendengar hal demikian. Bogi sangat terharu dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian penuh orang nomor 2 di Kerinci ini.

"Saya baru nyampe Kerinci pagi tadi pak, ternyata malamnya sdh bisa ketemu pak Wabup, dan bapak support penuh, terimakasih pak Wabup," kata Bogi yang tidak bisa menyimpan kebahagiaannya.

Terakhir dirinya sempat membawakan 2 judul lagu di depan Wabup, masing masing judul lagu Zubaidah dan gadis malaysia. Dua judul lagu itulah yg menghantarkannya lolos dan mendapatkan tiket ke panggung Dangdut akademi Indosiar 4.

Selamat utk Bogi, selaku masyarakat Kerinci dan Prov Jambi kita bangga, ada penyanyi berbakat dari daerah kita. Mari kita dukung. (adz)

Ket Poto: Bogi Permana mengenakan jaket hitam

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net