Headlines News :

Kado Istimewa HUT Kerinci 58, Kantor Imigrasi Kerinci III Diresmikan Gubernur

MerdekaPost | Kamis, 10 November 2016

Kado Istimewa HUT Kerinci 58, Kantor  Imigrasi Kerinci III Diresmikan Gubernur
Gubernur menandatangani prasasti peresmian Kantor Imigrasi Kelas III Kerinci
KERINCI - BERTEPATAN dengan HUT Kabupaten Kerinci yang ke 58, Gubernur Jambi H Zumi Zola Meresmikan beroperasinya kantor Imigrasi Kelas III Kerinci. Rabu, 9/11 di Sanggaran Agung, Kantor Camat Keliling Danau.

Gubernur dalam sambutannya menyebutkan perjuangan untuk merealisasikan berdirinya Kantor Imigrasi di Kabupaten Kerinci ini tidaklah mudah dan butuh perjuangan ke pusat.
"Saya mengapresiasi usaha pemerintah Kabupaten Kerinci yang telah memperjuangkan berdirinya kantor Imigrasi Kelas III Kerinci hingga hari ini bisa kita resmikan pengoperasiannya". Ucap Gubernur.

"Prosesnya cukup panjang dan menyita banyak energi, namun, Saya yakin Bahwa ini akan sangat membantu masyarakat Kerinci dan sekitarnya untuk mendapatkan pasport, dulu harus ke Jambi atau ke Padang, sekarang sudah bisa di Kerinci saja untuk memperoleh pasport". ujar Zola.

Dwi Prasetyo Santoso, SH, MH Kakanwil Kenkumham Provinsi Jambi, dalam sambutannya menyebutkan bahwa, dirinya bersama Pemkab Kerinci yang diwakili oleh Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin sudah berkali-kali bolak balik Jambi-Jakarta, dan mungkin sudah tidak terhitung lagi mulai dari awal kemaren untuk mengurus izin pendirian Kantor Imigrasi Kelas III Kerinci ini.

Dikatakannya, " Ada 60 daerah yang mengajukan untuk mendirikan Kantor Imigrasi ke Kemenkumham, dan dari 60 daerah itu hanya 3 yang dikabulkan, termasuk salah satunya Kerinci ini". Ungkap Dwi Prasetyo.

Sementara itu, Wakil Bupati Kerinci dikonfirmasi merdekapost setelah Gubernur meresmikan pengoperasian Kantor Imigrasi Kerinci, memyebutkan, "Allhamdulillah berkat usaha bersama dan doa masyarakat kerinci KANTOR IMIGRASI Kelas III Kerinci telah di resmikan oleh Gubernur jambi H.Zumi Zola Zulkifli tadi sore". 

"Semoga menjadi salah satu kado Istimewa untuk Masyarakat kerinci pada HUT Kabupaten KERINCI KE 58". Ungkapnya. (adz)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net