Headlines News :

HKK Batam Apresiasi Keseriusan Pemkab Kerinci Tandatangani MoU dengan Pemkot Batam, Zul Arif : Terima Kasih Pak Wabup

MerdekaPost | Selasa, 29 November 2016

HKK Batam Apresiasi Keseriusan Pemkab Kerinci Tandatangani MoU dengan Pemkot Batam, Zul Arif : Terima Kasih Pak Wabup
Zul Arief (HKK Batam) bersama Zainal Abidin (Wakil Bupati Kerinci) beserta isteri Yanti Maria Zainal
Kota Batam - Pasca Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin, SH, MH menandatangani MoU kerjasama Pemkab Kerinci dengan Pemkot Batam dalam hal supply komoditas hortikultura pagi tadi, Wabup Zainal Abidin dan istri Ibu Yanti Maria Zainal bersilaturrahmi dengan salah seorang mendah Kinci yang saat ini aktif di Pemerintahan Kota Batam yaitu Zul Arif, S.Sos, MM. yang saat ini di Bagian Ekonomi Pemkot Batam.

Ternyata, Zul Arif,  Putra Kelahiran Desa Kemantan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci ini merupakan salah seorang yang selama ini aktif memperjuangkan agar terjalinnya kerjasama antara Pemkab Kerinci dan Kota Batam dalam hal supply produksi hortikultura dari Kerinci ke Kota Batam.
Pria yang saat ini dipercaya oleh Walikota Batam di Bagian Ekononi Pemkot Batam ini, kepada Merdekapost menyebutkan bahwa kerjasama tersebut sudah lama ingin diwujudkan dan dirinya sangat bersyukur meskipun baru sekarang ini bisa tercapai.

Dikonfirmasi merdekapost via phonselnya, Zul Arif menyebutkan, "Kerjasama ini sudah sejak lama kita rencanakan, kebetulan saya dibagian ekonomi pemkot Batam dan ini sudah menjadi salah satu target kita, sebab, Pemkot Batam saat ini sedang giat-giatnya berupaya untuk meningkatkan kerjasama dibidang perekonomian dan perdagangan, dan sebagai orang Kerinci tentunya saya sangat berharap agar bisa terjalin kerjasama antar kedua daerah ini, yaitu Kerinci dan Batam". Ujarnya.

"Semoga kerjasama ini segera bisa berjalan, mengingat komoditas pertanian dari Kabupaten Kerinci cukup banyak, dan Batam siap untuk menampungnya, harapan kita tentunya akan berdampak pada kestabilan harga serta kemudahan akses  transportasi hasil pertanian dari bumi Sakti Alam Kerinci, yang pada akhirnya nanti diharapkan mampu mensejahterakan para petani Kerinci.". harapnya.

Dilanjutkannya, "Ada beberapa bidang yg menjadi ruang lingkup Kerjasama Pemkab Batam dengan beberapa daerah lain dalam upaya meningkatkan perekonomian rakyat, dan untuk Kerinci yang menjadi prioritas saat ini adalah kerjasama supply komoditas holtikultura, mengingat kita adalah daerah pertanian yang cukup besar". Ungkapnya.

"Pintu ke Batam sudah kita buka, dan Pemkab Kerinci dalam hal ini diwakili oleh Wabup Kerinci terlihat sangat serius untuk mewujudkan kerjasama ini, sehingga telah ditanda tangani MoU pagi tadi oleh Wabup Kerinci dan Walikota Batam, ini adalah langkah awal yang baik". Ujar pria 39 tahun ini.

" Insya Allah, sebagai mendah Kinci yang kebetulan berdomisili di Batam, kita juga akan mengupayakan agar terjalin kerjasama bidang perekonomian antara Pemkab Kerinci dengan tetangga kita yaitu Kota Lingga, mudah-mudahan juga bisa segera terwujud". Pungkasnya.

Zul Arif, mewakili masyarakat Kerinci yang berdomisili di Kota Batam memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin yang telah hadir di Kota Batam memenuhi undangan Walikota Batam dan telah menandatanganani MoU Supply Komoditas Pertanian. sebab, menurutnya, jika Bupati atau Wakil Bupati Kerinci tidak hadir pagi tadi, maka kerjasama yang sudah dirancang cukup lama ini bisa saja gagal.

(adz)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net