Headlines News :

Gubernur, Wabup Keroyok Walikota Sawah Lunto di Lapangan Merpati Hiang

MerdekaPost | Selasa, 08 November 2016

Kerinci - Gubernur Jambi bersama Wakil Bupati Kerinci ikut memperkuat Tim PS. All Star Merpati Hiang pada Laga persahabatan melawan PS. All Star Pemkot Sawahlunto Sumbar yang dipimpin langsung oleh Walikota Sawahlunto, tadi sore, Selasa, 8/10.

Pertandingan persahabatan yang berlangsung cukup menegangkan ini pada babak pertama skor masih bertahan 0-0 hingga turun minum.

Namun, pada babak kedua serangan demi serangan yang dikakukan oleh PS. All Star Pemkot Sawahlunto akhirnya membuahkan hasil hingga pertengahan babak kedua skor berubah 0-2 untuk kemenangan Tim tamu.

Menjelang babak kedua habis, salah seorang pemain PS.All Star Merpati Hiang dengan kecepatannya yang luar biasa akhirnya berhasil mempecundangi pemain belakang PS. All Star Sawah Lunto, satu gol tercipta dari kaki pemain yang biasa dipanggil Silai ini. dan skor bertahan 1-2 hingga wasit membunyikan peluit panjang pertanda pertandingan usai.

Gubernur Jambi Zumi Zola, Wabup Kerinci Zainal Abidin (biru merah) dan Walikota Sawahlunto (putih merah) bersama klub masing-masing (doc/mpn/08/11)
Sebelumnya juga dilaksanakan pertandingan persahabatan antara PS. Kerinci melawan PS. Sawahlunto yang merupakan Juara Liga Nusantara Wilayah Sumbar. Skor 2-0 untuk kemenangan PS. Sawahlunto. (adz)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net