Headlines News :

Bogi DA 4 Indosiar Kerinci, Latihan Perdana Bersama Wabup Kerinci

MerdekaPost | Minggu, 27 November 2016

Bogi DA 4 Indosiar Kerinci, Latihan Perdana Bersama Wabup Kerinci
Bogi Permana (Dua dari Kanan) bersama Wabup Kerinci Zainal Abidin
Kerinci - Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin  akhirnya menyediakan ruang, fasilitas dan kesempatan bagi Bogi Permana untuk melakukan latihan olah vokal di kediamannya yaitu di rumah dinas Wakil Bupati Kerinci dengan diiringi musik organ tunggal, sebagaimana pernah dijanjikannya beberapa waktu yang lalu kepada Bogi.

Sabtu, 25/11, Bogi Permana, putra Koto Majidin, Kecamatan Air Hangat Kerinci, yg berhasil lolos audisi Dangdut Akademi Indosiar 4 di Palembang setelah menyingkirkan lebih dari 2000 peserta audisi ini, yang sekaligus membawa nama Kerinci-Jambi,  diundang Wabup untuk latihan perdana diringi musik dikediamannya.

Sebagaimana dijanjikan Wabup, beberapa waktu yang lalu. saat Bogi bersilaturrahmi dengannya pasca lolos audisi,  "untuk latihan ke depan, jika Bogi membutuhkan iringan musik saya siap memfasilitasi". ujar Wabup.

"yang penting saat ini latihan, tidak usah berpikir masalah yang lain, demi mengharumkan nama Kerinci, saya akan membantu penuh," kata Wabup.

Dan saat latihan perdana, Sabtu 25/11 lalu, di kediaman Wabup Kerinci, Bogi sempat membawakan 10 judul lagu dangdut dihadapan Wabup dan beberapa orang pecinta dangdut yang hadir malam itu. bahkan Bogi dapat saweran dari Wabup, Ibu Yanti Maria dan beberapa orang yang hadir.

"Saya Request Bogi nyanyikan lagu Zubaidah (Mansyur, S) saya sawer", kata Wabup yang mana permintaan Wabup tersebut langsung dilaksanakan oleh Bogi, karena lagu inilah yang telah mengantarkannya lolos pada audisi di Palembang beberapa waktu yang lalu. (adz)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net