Headlines News :

Laga Uji Coba Jelang Ke Jakarta, SSB Alam Sakti 1 Vs 0 SMPN 34 Siulak

MerdekaPost | Senin, 28 November 2016

Laga Uji Coba Jelang Ke Jakarta, SSB Alam Sakti 1 Vs 0 SMPN 34 Siulak
Gambar : Anak-anak SSB Alam Sakti Kerinci saat menjalani latihan di lapangan PS. Molten Kemantan
Kerinci - Menjelang keberangkatan ke Jakarta dalam rangka Rindam Jaya Cup II U-13, tim SSB Alam Sakti Kerinci terus melakukan uji coba (friendly match) dengan klub-klub sepak bola U-13 atau tingkat SMP yang ada di kabupaten Kerinci.

Uji coba tim SSB alam sakti, kali ini dengan SMPN 34 Kerinci Siulak gedang, bertempat di lapangan desa siulak gedang samping SMPN 34. Jumat 25/11 lalu.

Hasil akhir skor 1-0 untuk keunggulan anak-anak SSB Alam Sakti dibawah kepelatihan Dartoni dan asisten pelatih Aris Iskandar.

satu-satunya gol untuk kemenangan SSB Alam Sakti diciftakan oleh penyerang SSB Habil Taqya, pemain andalan SSB Alam Sakti kelahiran Semurup.

Aris Iskandar, dalam keterangannnya menyebutkan, insya Allah kita tinggal pematangan dan memperbanyak jam terbang anak-anak.

"menjelang keberangkatan sekitar dua pekan lagi, kita fokus untuk memperbanyak jadwal friendly match atau pertandingan persahabatan ke klub-klub U-13 yang ada di Kabupaten Kerinci". Ujar Aris.

" Hasil hari ini, menjadi salah satu modal bagi anak-anak untuk tetal optimis bisa bersaing di Rindam Jaya Cup nanti". Kata Alumni UNP jurusan Keolahragaan ini.

" Jika tidak ada kendala, dijadwalkan tanggal 9 Desember Kita berangkat dari Kerinci, mengingat kompetisi dimulai pada tanggal 12 Desember". Pungkas Aris. (adz)



Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net