Headlines News :

SSB Alam Sakti Kerinci Ikuti Festival Sepak Bola Piala Dandim 0416 Bute di Muara Bungo

MerdekaPost | Minggu, 23 Oktober 2016

Muarabungo - Sekolah Sepak Bola (SSB) Alam Sakti Kemantan Kerinci ikuti festival sepak bola Dandim 0416 Bute Cup yang bertempat dilapangan Seruni Muara Bungo.

Turnamen ini sudah berlangsung sejak Jum'at  21/10 Kemarin. Diikuti oleh 33 Klub dari SSB dan SMP yang ada di Sumatera Barat dan Jambi.

Dartoni, selaku pelatih dan juga pengurus SSB Alam Sakti bertolak ke Kabupaten Bungo bersama 10 orang pemain U11 dan U13 dan dibantu oleh 2 asisten pelatihnya yaitu Aris Iskandar dan Heri Iskandar.

Dikatakan Toni sapaan akrabnya, "Kegiatan ini adalah bagian dari persiapan kita untuk menuju kejurnas FOSBBI yang bakal dilaksanakan akhir bulan Desember 2016 nanti bertempat di Jogjakarta.". ungkap pelatih PS.Kerinci ini.

Selain itu, lanjut Toni, Kita juga ingin ikut ambil bagian pada kejuaraan U11 dan U13 Piala Danons yang bakal digelar bulan Februari nanti.". katanya.

"Kita sangat berharap dukungan dan peran serta dari semua pihak, baik pemerintah maupun pihak swasta, semoga sepak bola usia dini di Kerinci bisa lebih berkembang." jelasnya.
" dan untuk kali ini keberangkatan kita murni dibantu oleh pihak keluarga anak dan beberapa orang yang peduli dengan SSB Alam Sakti". ungkap Toni. (adz)






Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net