Headlines News :

PPM Cup Resmi Dibuka, Zainal Kalahkan Forum Kades

MerdekaPost | Minggu, 16 Oktober 2016

PPM Cup Resmi Dibuka, Zainal Kalahkan Forum Kades
Pembukaan Turnamen PPM Cup di Kemantan, Wabup bersama anak-anak SSB dan Panitia Pelaksana (doc/mpn)
KERINCI - Turnamen Sepak Bola antar Club Pemuda Panca Marga (PPM) Cup I resmi dibuka oleh Ketua Cabang PPM Kabupaten Kerinci Zainal Abidin, SH MH. Jumat, Kemarin,14/10.

Ketua Panitia Pelaksana, Karmadi dalam laporannya menyebutkan bahwa Kegiatan ini melibatkan 15 Klub terbaik se Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, juga diikuti oleh salah satu Club yang berasal dari Kabupaten tetangga yaitu PS.Persisko Kota Bangko Kabupaten Merangin.

Turnamen yang bakal berlangsung selama satu bulan ini bertempat di Lapangan PS Molten Kemantan Kecamatan Air hangat Timur.

Sebelum membuka turnamen ini secara resmi, Zainal Abidin, Ketua PPM Cabang Kerinci yang juga Wakil Bupati Kerinci ikut memperkuat kesebelasan PPM yang berkolaborasi dengan PS.Wartawan Kerinci melawan PS Forum Kades dan (All Star) Molten Kemantan.

Alhasil, PS. PPM dan Wartawan berhasil mempecundangi PS.Forum Kades dengan skor tipis 1-0, dan satu-satunya Gol diciptakan oleh Kapten Keseblasan Zainal Abidin yang bernomor kostum 10.

Selanjutnya, Ketua PPM Kerinci Zainal Abidin secara resmi membuka perhelatan akbar PPM Cup tahun 2016 ini, dan dirinya berharap dengan kegiatan turnamen ini akan terjaring bibit-bibit dan bakat baru yang nantinya akan terseleksi dengan sendirinya menjadi pemain-pemain andalan PS Kerinci yang saat ini juga diketuainya.bagi kita semua

Dalam sambutannya, Disampaikan Zainal, "Turnamen ini adalah salah satu wadah bagi kita untuk mencari bibit-bibit baru pemain sepak bola Kerinci, yang nantinya kita harapkan bisa menjadi andalan bagi PS Kerinci (PSSI Kerinci), selain itu juga tak kalah penting untuk menjalin silaturrahmi antara kita",

Dikatakan Zainal, "Saya ucapkan selamat bertanding, jaga sportifitas". Pungkasnya. (adz)  



Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net