Headlines News :

PPM Cup Hari Ini : PS. Siulak 0-0 PS.Kemantan Hilir, PS. PERSADA Tumbangkan Molten Kemantan,

MerdekaPost | Rabu, 19 Oktober 2016

PPM Cup Hari Ini : PS. Siulak 0-0 PS.Kemantan Hilir, PS. PERSADA Tumbangkan Molten Kemantan,
KERINCI, Merdekapost.net - Memasuki Hari Ke-6 Turnamen Sepak Bola PPM Cup di Kemantan Kecamatan Air Timur, Hari ini kembali masing-masing Klub mempertontonkan permainan cantiknya dengan skill dan teknik individu yang mengundang decak kagum ribuan pasang mata para penonton.

Tampil pada pertandingan pertama, PS. Siulak berhadapan dengan PS. IPPK Kemantan Hilir. berkali-kali para pemain kedua kesebelasan berusaha untuk menaklukkan lawannya, namun, hingga peluit akhir dibunyikan skor tetap kosong-kosong alias kaca mata.

Sementara itu, pada laga kedua berhadapan tim tuan rumah PS. Molten Kemantan berhadapan dengan PS. Persada Rawang, permainan cantik dan cepat dipertontonkan oleh para pemain PS.Persada Rawang sehingga membuat para pemain tuan rumah kewalahan.

Babak pertama PS.Persada berhasil mencetak 2 gol ke gawang PS.Molten, dan skor ini bertahan hingga turun minum (istirahat).

Memasuki 20 menit babak kedua, pemain depan PS.Persada kembali mencetak gol ke gawang PS.Molten melalui tendangan jarak jauh yang tidak dapat diantisipasi penjaga gawang PS. Molten, Skor bertambah menjadi 3-0 dan bertahan hingga wasit meniup peluit panjang pertanda pertandingan selesai. (adz)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net