Headlines News :

Ketua PS Kerinci Buka Turnamen Sepak Bola di Kayu Aro Ambai

MerdekaPost | Minggu, 16 Oktober 2016

Ketua PS Kerinci Buka Turnamen Sepak Bola di Kayu Aro Ambai
Ketua PS Kerinci Zainal Abidin saat melakukan tendangan pertama sebagai pertanda Turnamen dimulai secara resmi
KERINCI - Turnamen Sepak Bola antar Club Di Desa Kayu Aro Ambai Kecamatan Sitinjau Laut resmi dibuka oleh Ketua PS. Kerinci Kerinci Zainal Abidin, SH MH. Sabtu, Kemarin,15/10. 

Ketua PS.Kerinci Zainal Abidin berharap dengan kegiatan turnamen ini akan terjaring bibit-bibit dan bakat baru yang nantinya akan terseleksi dengan sendirinya menjadi pemain-pemain andalan PS Kerinci. 

Dalam sambutannya, Zainal Menyebutkan, "Turnamen ini adalah salah satu wadah bagi kita untuk mencari bibit-bibit baru pemain sepak bola Kerinci, yang nantinya kita harapkan bisa menjadi andalan bagi PS Kerinci (PSSI Kerinci)",

"Prestasi PS Kerinci saat ini tidak dapat dipungkiri sedang merosot, dan itu harus kita benahi, karena dari segi pemain Kerinci memiliki segudang talenta, namun belum terbina secara profesional". Kata Wabup Kerinci ini.

 "Jadikan turnamen ini sebagai ajang untuk menunjukkan kebolehan para pemain, raih prestasi dan kemenangan, namun, selain itu juga tak kalah penting untuk menjalin silaturrahmi antara kita", Ungkap Zainal. 

"Selamat bertanding, jaga sportifitas". Pungkasnya. (adz)   

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net