Headlines News :

Gol Tunggal Wabup Zainal Kalahkan Forum Kades di Kemantan

MerdekaPost | Minggu, 16 Oktober 2016

Gol Tunggal Wabup Zainal Kalahkan Forum Kades di Kemantan
Pembukaan Turnamen sepak bola PPM Cup 2016 di lapangan PS Molten Kemantan
KERINCI - Gol tunggal Zainal Abidin, Ketua PPM Cabang Kerinci yang juga Wakil Bupati Kerinci ini mengantarkan kesebelasan PPM/Pers unggul 1-0 atas PS. Forum Kades dan (All Star) Molten Kemantan.

Wabup Zainal yang merupakan kapten kesebelasan PPM/Pers saat berhadapan dengan PS Forum Kades dan (All Star) Molten Kemantan ini berhasil memanfaatkan umpan silang dari gelandang serang PS.PPM/Pers Ari Harmawan yang sebelumnya berhasil mengolah sikulit bundar sebagai buah dari umpan cantik Dartoni.

Alhasil, PS. PPM dan Wartawan berhasil mempecundangi PS.Forum Kades dengan skor tipis 1-0, dan satu-satunya Gol hanya mampu diciptakan oleh Kapten Keseblasan Zainal Abidin yang bernomor kostum 10.

Setelah laga eksibisi antara PS.PPM/Pers versus PS. Forum Kades/All Star Molten, Ketua PPM Kerinci Zainal Abidin selanjutnya membuka secara resmi perhelatan akbar PPM Cup tahun 2016 ini, dan dirinya berharap dengan kegiatan turnamen ini akan terjaring bibit-bibit dan bakat baru yang nantinya akan terseleksi dengan sendirinya menjadi pemain-pemain andalan PS Kerinci yang saat ini juga diketuainya.

"Saya ucapkan selamat bertanding, jaga sportifitas". Kata Wabup Zainal penuh semangat.

"Insya Allah, saat penutupan nanti Bapak Syarif Fasya Ketua PPM Propinsi Jambi akan hadir disini, dan Beliau juga akan ikut main memperkuat PS.PPM". Pungkas Zainal. (adz) 

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net