Headlines News :

Walikota Jambi Tutup Turnamen Sepak Bola Sy Fasya Cup di Tebat Ijuk

MerdekaPost | Senin, 19 September 2016

Walikota Jambi Tutup Turnamen Sepak Bola Sy Fasya Cup di Tebat Ijuk
Sy Fasya bersama para pemain all star
KERINCI, MERDEKAPOST.NET - Walikota Jambi H Sy Fasya Minggu sore (18/09) kemarin menutup secara resmi open turnamen Sepak Bola Sy Fasya Cup yang bertempat di Desa Tebat Ijuk Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten kerinci.

Sebelum digelar partai Final, sebelumnya digelar pertandingan persahabatan antara Tim PS. Sy Fasya all star melawan tim tuan rumah Depati Tujuh All star, yang mana tim Sy Fasya all star dikomandoi oleh Ketua PSSI Kerinci Zainal Abidin dan Depati Tujuh All star dikomandoi oleh AKBP. Sukman.

Pertandingan yang hanya berlangsung satu babak ini akhirnya dimenangkan oleh PS Depati Tujuh All Star dengan skor 1-0. 

Selanjutnya, Partai Final yang menyuguhkan pertandingan yang cukup seru antara tuan rumah PS. Binhar berhadapan dengan PS. Desa Baru Debai akhirnya berhasil dimenangkan oleh PS. Desa Baru Debai dengan skor telak 3-0. dan dengan hasil ini maka PS Desa Baru Debai berhak membawa pulang tropy bergilir Sy Fasya dan uang pembinaan sebesar 5 juta Rupiah.

Pada acara penutupan, SY Fasya berpesan, bahwa kedua kesebelasan sudah menampilkan permainan yang sangat memuaskan serta itulah penampilan terbaik dari keduanya, namun dalam suatu pertandingan harus ada yang menang dan ada yang kalah.

"Penampilan kedua tim kesebelasan sudah sangat memuaskan, inilah penampilan terbaik dari PS Binhar dan PS Desa Baru Debai, namun dalam suatu pertandingan, harus ada yang menang dan ada yang kalah, dan kali ini kemenangan adalah untuk PS Desa Baru Debai dan runner upnya PS Binhar Tebat Ijuk". Ungkap Fasya.

"Jadikanlah turnamen ini sebagai momen untuk bersilaturrahmi, dan juga sebagai momen bagi PSSI Kerinci untuk mencari bakat-bakat pemain sepak bola yang nantinya akan menjadi pilar-pilar PS Kerinci untuk bertanding di event yang lebih tinggi lagi, sebab dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Gubernur Cup, saya yakin dengan pembinaan yang kontinyu, maka PS Kerinci punya peluang untuk menang disana nanti". Kata Fasya.

Selanjutnya, Sy Fasya berkesempatan menyerahkan langsung tropy dan hadiah utama untuk Juara 1 yaitu PS Desa Baru Debai dan Ketua PSSI Kerinci Zainal Abidin, Hadiah untuk Top Scorer dan pemain terbaik diserahkan oleh salah seorang anggota DPRD Kerinci dan Camat Air Hangat Barat.

Setelah penyerahan hadiah, Acara ditutup dengan penampilan tari rentak kudo yang diikuti oleh ibu-ibu dan para penonton secara bebas dan Sy Fasya bersama Ketua PSSI Kerinci terlihat ikut menari bersama-sama panitia dan juga warga setempat. (adz)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net