Headlines News :

Waduh,,,Wanita ini Terekam CCTV Saat Mencopet Dompet Pengunjung Sebuah Toko di Sungaipenuh

MerdekaPost | Minggu, 11 September 2016

Waduh,,,Wanita ini Terekam CCTV Saat Mencopet Dompet Pengunjung Sebuah Toko di Sungaipenuh
Aksi pelaku copet yang terekam CCTV Toko
SUNGAIPENUH, MERDEKAPOST.NET - Seorang wanita berhelm nekat mencopet dompet di salah satu toko pakaian di Pasar Sungaipenuh, Sabtu (10/9) siang tadi.

Aksi wanita ini diketahui pertama kali dari akun Facebook pemilik toko, Andi Wahyuni. sekitar pukul 14.00 WIB, Andi memposting sebuah video pada akun FB miliknya Andi Temenggung. Video itu berupa remakan CCTV di tokonya saat detik-detik wanita berhelm itu menjalankan aksinya.

Dalam video dengan durasi 54 detik tersebut, tampak pelaku yang masuk ke toko sekitar pukul 11.08 WIB itu mengenakkan penutup mulut atau masker, berjaket warna putih dan celana jean warna biru. Di dalam toko, korban yakni seorang ibu berjilbab tengah berbelanja sambil menggedong anak perempuannya.

Setelah masuk ke toko, pelaku langsung mendekati korban dengan berpura-pura mengambil sebuah baju yang dipajang di toko.

Pelaku mulai beraksi pada detik ke 18 video tersebut, sambil berpura-pura melihat baju yang dipegangnya, tampak pelaku dengan santai membuka resleting tas warna pink milik korban yang disandang oleh anaknya.

10 detik kemudian, pelaku yang masih berakting sebagai calon pembeli tersebut kembali memepet korban. Sambil melihat-lihat baju di toko yang dipegangnya itu, pelaku lalu mengambil dompet dari dalam tas warna pink tersebut.

Selesai menjalankan aksinya, pelaku lalu meletakkan kembali baju pada gantungan sebelumnya. Sambil keluar dari toko, tampak si pelaku menyimpan dompet korban di balik jaketnya.

Andi Wahyuni, dikonfirmasi wartawan sekitar pukul 14.20 WIB siang tadi membenarkan kejadian itu. Ia mengaku, saat kejadian sedang berdiri di depan toko sebelah.

Dikatakannya, korban baru menyadari dompetnya telah dicuri, beberapa saat setelah pelaku pergi, saat hendak membayar baju yang dibelinya.

"Waktu mau bayar. Korban mendadak teriak, lalu saya masuk ke toko, ternyata dompetnya sudah dicuri," ujar Andi. (adz)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net