Headlines News :

Wabup Tutup Turnamen Domino di Desa Ambai

MerdekaPost | Minggu, 18 September 2016

Wabup Tutup Turnamen Domino di Desa Ambai
Wabup Zainal saat menyerahkan hadian kepada juara turnamen domino pemuda 3 desa Ambai (17/09)
KERINCI - Turnamen Domino yang dilaksanakan oleh Pemuda Tiga Desa Ambai Atas, Bawah dan Koto Sekilan akhirnya ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin, Sabtu malam minggu (17/09).

Menurut Panitia Pelaksana, Safwan, antusiasme masyarakat untuk mengikuti turnamen domino ini sangat besar, ratusan tim ikut mendaftarkan diri pada turnamen yang digelar lebih kurang selama dua minggu ini, dan peminat turnamen domino kali ini masih didominasi dari kecamatan Sitinjau laut dan kecamatan Danau Kerinci.

Setelah melalui babak penyisihan yang cukup panjang, Tampil di partai Final yang digelar malam kemarin (16/09) yaitu Tim domino Desa Cupak versus Tim Domino Desa Ambai.

Setelah melalui permainan yang cukup sengit, akhirnya juara 1 diraih oleh Tim Domino dari Desa Cupak dan juara 2 dari Desa Setempat sehingga yang berhak memboyong Tropi Wakil Bupati Cup 2016 adalah Tim dari Desa Cupak.

Wabup pada penutupan acara, dalam sambutannya menyampaikan bahwa turnamen ini tujuan utamanya adalah sebagai penyambung silaturrahmi dan juga sebagai hiburan bagi masyarakat, oleh karena itu bagi yang menang dan yang kalah itu biasa dalam suatu permainan.

"Turnamen Domino ini tujuan utamanya adalah untuk menjalin silaturrahmi diantara kita, selain itu juga sebagai hiburan bagi masyarakat, terutama penggemar permainan domino". Kata Wabup yang pada kesempatan itu didampingi oleh Ibu Yanti Maria Susanti.

Dalam arahan dan sambutannya, Wabup juga berpesan agar masyarakat dapat menjaga kekompakan terutama dalam upaya yang saat ini sedang dilakukan pemerintah yaitu pemekaran Kerinci Hilir.

"Mari kita jaga kekompakan, sebab dengan kekompakan kita semua persoalan-persoalan yang kita hadapi bisa diselesaikan, terutama saat ini kita sedang menjalani proses panjang dari tujuan kita yaitu Pemekaran Kerinci Hilir dari Kabupaten Kerinci". Pungkasnya. (afr)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net