Headlines News :

Wabup Nongkrong di Warung Kopi Bareng Pemuda Ambai

MerdekaPost | Jumat, 09 September 2016

Wabup Nongkrong di Warung Kopi Bareng Pemuda Ambai
Wabup Kerinci terlihat bercengkerama dengan para pemuda Ambai dan warga setempat sambil menikmati teh telor
KERINCI, MERDEKAPOST.NET - Usai mengukuhkan pengurus PS Merpati Hiang yang baru, malam tadi, (08/09) sekitar pukul 23.00 WIB, Zainal Abidin, Wabup Kerinci selanjutnya terlihat berada ditengah-tengah pemuda Ambai diwarung kopi.

Pantauan Merdekapost.net, Zainal membaur dan ikut menikmati kopi hangat bersama pemuda dan masyarakat setempat.

Wabup Zainal saat dikonfirmasi Merdekapost.net menyebutkan, Ya selesai pengukuhan pengurus PS.Merpati Hiang, Saya langsung menuju Ambai nongkrong di warkop dgn masyarakat sambil menikmati teh telor dan jagung goreng panas". ungkapnya.

"Saya sengaja menyempatkan mampir, karena melihat para pemuda dan masyarakat lagi ngumpul di warkop, silaturrahmi harus tetap terjalin dan kebetulan ada kesempatan, ya saya sempatkan mampir walaupun tidak begitu lama". Kata Zainal.

"Kebersamaan dan keakraban bersama mereka Tanpa terasa jam sudah menunjukan pukul 00.00 WIB, mengingat ada tugas besok pagi Jum'at harus masuk kantor, dan selanjutnya Saya langsung berpamitan untuk pulang kerumah Dinas di Sungai Penuh". Pungkas Zainal.

Sementara itu, Pemuda setempat, Safwan, menyebutkan bahwa dirinya pada awalnya tidak menyangka bahwa yang datang ke warkop tersebut adalah Wabup Kerinci.

"Saya dan kawan-kawan semula terkejut melihat ada mobil dinas yang tiba-tiba saja parkir didepan warung kopi tempat kami lagi ngumpul-ngumpul, namun setelah melihat yang turun adalah Pak Zainal sambil tersenyum menghampiri kami, kami mengajak beliau untuk minum kopi bersama para pemuda dan beberapa warga Ambai lainnya yang kebetulan juga sedang berada di warung sambil menyaksikan kawan-kawan yang lain yang sedang bermain domino". Kata Safwan.




"Ternyata Pak Wabup mesan teh telor dan ikut ngopi bareng kami, sungguh tiada batas antara kami para pemuda Desa dan warga setempat dengan beliau, meskipun awalnya kami merasa agak risih duduk bersama pejabat Kerinci, namun karena keramahan dan kedekatan beliau serta guyonannya, akhirnya obrolanpun kian sengit". Kata Safwan lagi.

"terima kasih pak Wabup atas kunjungannya yang penuh persahabatan, kami merasa sangat tersanjung", Pungkas Safwan. (oms)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net