Headlines News :

Wabup Kukuhkan Pengurus PS. Merpati Hiang

MerdekaPost | Jumat, 09 September 2016

Wabup Kukuhkan Pengurus PS. Merpati Hiang
Ketua PS. Kerinci saat mengukuhkan Kepengurusan PS. Merpati Hiang Kecamatan Sitinjau Laut (doc/mpn)
KERINCI, MERDEKAPOST.NET - Ketua PS. Kerinci yang juga menjabat Wabup Kerinci Zainal Abidin, SH, MH tadi malam mengukuhkan secara resmi pengurus Persatuan Sepak Bola (PS) Merpati Hiang.

Dalam acara yang dikemas panitia sambil penutupan turnamen sepak bola antar desa ini, Ketua Pengcab PSSI Kerinci juga berkesempatan menyerahkan Piala dan hadiah Turnamen segi tiga yang dilaksanakan PS. Merpati Hiang.

Dalam sambutan singkatnya, Zainal Abidin menyampaikan rasa bangga kepada panitia pelaksana, sebab, untuk diketahui baru-baru ini, juga dilaksanakan Liga Nusantara di Lapangan Merpati Hiang dan kegiatan tersebut sukses dilaksanakan oleh panitia lokal yaitu PS.Merpati Hiang.

"Saya sangat berbangga dan mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pelaksana Turnamen antar Desa di Hiang ini". Ungkap Zainal.

Tidak itu saja, lanjut Wabup, Pelaksanaan Liga Nusantara Wilayah Jambi Barat yang digelar baru-baru ini dilapangan PS Merpati Hiang juga telah dilaksanakan dengan sukses, ini juga prestasi bagi panitia lokal yang terdiri dari anggota dan pengurus PS. Merpati Hiang dan ini juga tidak terlepas dari keterlibatan masyarakat setempat yang telah ikut mensukseskan Liga yang cukup bergengsi ini, selaku Ketua PS. Kerinci saya juga mengucapkan ribuan terima kasih". Kata Wabup.

Dilanjutkan Wabup, "Dengan terbentuknya kepengurusan baru PS. Merpati ini, saya berharap akan lebih solid lagi dan pada akhirnya akan mampu meningkatkan prestasi sepak bola Kerinci kedepannya, untuk itu, Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Pengurus PS. Merpati Hiang dengan ini resmi Saya kukuhkan".

Acara Penyerahan Hadiah turnamen segi tiga PS Merpati ini juga diselingi dengan hiburan orgen tunggal,Setelah mengukuhkan kepengurusan PS Merpati Hiang, Wabup diminta oleh para panitia dan pengurus yang baru saja dikukuhkan untuk menyumbangkan lagu. (adz)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net