Headlines News :

Wabup Hadiri Hiburan Rakyat Tarutung, Warga Sambut Penuh Antusias

MerdekaPost | Minggu, 11 September 2016

Wabup Hadiri Hiburan Rakyat Tarutung, Warga Sambut Penuh Antusias
Suasana di acara Hiburan Rakyat Desa Tarutung, Warga terlihat begitu antusias menyambut kedatangan Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin, SH, MH. Minggu (10/09)

KERINCI, MERDEKAPOST.NET – Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin, S.H., M.H Malam tadi, Minggu (11/09) sekitar pukul 20.30 WIB tampak menghadiri acara hiburan rakyat Desa Tarutung Kecamatan Batang Merangin yang dilaksanakan oleh Pemuda dan masyarakat setempat.

Acara ini dikemas secara terbuka, dan dapat disaksikan bebas oleh warga masyarakat setempat dan sekitarnya, dan orang nomor dua di Kabupaten Kerinci ini datang sekaligus dalam rangka penyerahan hadiah turnamen sepakbola yang digelar di Desa Tarutung.

Mengetahui Wabup telah hadir di lokasi, warga setempat tidak sabar untuk melihat secara langsung pria yang telah menyerahkan seluruh gajinya untuk membantu dana proses pemekaran Kerinci Hilir ini.

Karena kondisi yang berdesakan disepanjang jalan menuju panggung utama, ditambah lagi antusiasnya warga untuk bersalaman dan meminta foto bersama, Wabup Zainal, nampak agak kesulitan untuk menuju tenda utama lantaran jalan dipenuhi oleh warga tersebut.

Namun berkat kesigapan panitia pelaksana akhirnya hal tersebut tidak menjadi kendala, namun Wabup tidak mempermasalahkan hal itu dan menilai wajar saja, karena mungkin selama ini warga hanya mendengar dan sekedar tahu namanya saja, dan saat inilah kesempatan dirinya bisa bertemu langsung dengan masyarakat.

Wabup menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Tarutung yang telah meminta kehadirannya pada hiburan rakyat kali ini, selain itu, Zainal Abidin juga mengucapkan selamat dan sukses kepada pemenang.

“Selamat kepada para pemenang pertandingan, namun sesungguhnya kemenangan itu adalah kekompakan antara sesama,” kata Wabup Kerinci ini.

Wabup juga berpesan kepada warga masyarakat agar tetap kompak dan menjaga persatuan dan kesatuan.

"Mari kita sama-sama menjaga tali silaturrahim, kekompakan, persatuan dan kesatuan, sebab dengan kekompakan dan kebersamaan itu, insya Allah apa yang kita cita-citakan akan tercapai". Ungkap Zainal.

Setelah menyerahkan hadiah turnamen sepakbola, Wabup Kerinci diminta untuk menyanyikan beberapa buah lagu di hadapan warga Tarutung. (afr)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net