Headlines News :

Terkait Dukungan Pilkada Tebo, Hanura Masih Tunggu Demokrat

MerdekaPost | Rabu, 14 September 2016

Partai HANURA
MUARATEBO - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) sejauh ini belum menentukan arah dukungan pada Pemilukada Tebo 2017. Hanura masih menunggu keputusan partai Demokrat yang diperkirakan akan diketahui pekan ini.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Tebo, Pramudya Dewanto, Selasa (13/09) mengatakan Pihaknya masih menunggu kemana arah dukungan partai Demokrat yang diperkirakan dapat diketahui pekan ini, karena kita yakni Partai Demokrat, Partai Gerindra, PKB dan Hanura sudah ada wacana untuk berkoalisi.

“Kita juga sudah sepakat menciptakan pertarungan di Pilkada Tebo ini head to head, makanya kita berkoalisi,” tambahnya.

Menurut ketua partai Hanura Tebo yang kerap disapa Iwan ini, ada tiga nama yang berpeluang diusung oleh koalisi ini untuk Pilkada 2017 mendatang.

“Ada nama Yopi Muthalib, yang notabene adalah kader murni Hanura, kemudian Syamsurizal alias iday yang menjabat sebagai ketua DPC Demokrat Tebo, selanjutnya Hamdi, mantan wakil Bupati Tebo yang sudah mengantongi dukungan dari Partai Nasdem,” terangnya.

Selain terhadap tiga nama diatas, Iwan juga tidak membantah adanya kemungkinan Hanura akan bergabung dengan koalisi Partai Golkar, PDIP Dan PKS yang mengusung Suka- Syahlan.

“Semua bisa terjadi, arah kesitu memang ada. Komunikasi dengan semua kandidat hingga kini tetap terjalin baik termasuk dengan H. Sukandar yang memang sudah mendaftar di Hanura sejak awal,” tuturnya. (adz/beritatebo)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net