Headlines News :

LDK OSIM MAN Kemantan Sebagai Ajang Pelatihan Mental

MerdekaPost | Rabu, 28 September 2016

LDK OSIM MAN Kemantan Sebagai Ajang Pelatihan Mental
Kegiatan OSIM MAN Kemantan
Kerinci, MERDEKAPOST  -- Dalam upaya melatih kedisiplinan, penguatan mental dan fisik dari pengurus OSIM terpilih MAN Kemantan periode Tahun Pelajaran 2016/2017 yang di lantik oleh Kepala MAN Kemantan beberapa waktu yang lalu.

MAN Kemantan dalam hal ini melalui Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) telah melaksanakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) untuk pengurus OSIM pada tanggal 23/9 lalu. 

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri atas Pengurus OSIM terpilih dan pengurus OSIM periode sebelumnya sebagai Panitia Pendamping, kegiatan ini dibagi menjadi dua bentuk kegiatan, yakni pemberian materi tentang pengenalan OSIM, AD-ART OSIM, Kepemimpinan (Leadhership), Baris Berbaris (PBB) yang bertempat di Auditorium Kampus I (satu) MAN Kemantan pada 23-24/9 lalu. 

Disamping itu juga telah dilaksanaakan kegiatan Out Door dengan Rute dari MAN Kemantan menuju Air Terjun Telun Berangin tingkat I yang terletak di Desa Kemantan pada hari minggu 25/9 lalu. dari dan menuju lokasi ke Air Terjun ini memakan waktu lebih kurang 2 jam perjalanan (berjalan kaki).

Kepala MAN Kemantan Drs. Andi Suyub, M.Pd.I, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melatih Kedisiplinan, penguatan mental dan fisik dari pengurus OSIM yang terpilih guna menunjang berbagai kegiatan dan program kerja yang akan dilaksanakan kedepan.

Dikatakannya, " kegiatan ini sangat positif sekali, ini tujuannya untuk melatih Kedisiplinan, mental dan juga fisik dari pengurus OSIM yang terpilih, guna menunjang berbagai kegiatan dan program kerja yang akan dilaksanakan kedepannya". Ujar Andi Suyub.

"Selain itu, lanjutnya lagi, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk meningkatkan hubungan silaturrahim, baik antara sesama pengurus, pengurus dengan guru, dan juga antara pengurus, guru-guru dan siswa MAN Kemantan pada umumnya".   

(ald/Website MAN Kemantan)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net